RMOLSUMSEL

Home     


SEMAKIN OPTIMIS, GUBERNUR AJAK MASYARAKAT HADIRI COUNTDOWN ASIAN GAMES
RABU, 16 AGUSTUS 2017 , 15:14:00 WIB
LAPORAN: SUHARDI

  

RMOL. Gubernur Sumsel, Alex Noerdin makin optimis perhelatan Asian Games di Sumsel akan berjalan sukses. Dia juga mengajak masyarakat Sumsel hadir pada acara countdown atau hitung mundur Asian Games yang direncanakan berlangsung di Benteng Kuto Besak, 18 Agustus 2017.  

Demikian disampaikan Alex usai rapat paripurna DPRD Sumsel dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo pada HUT RI ke 72 tahun, Rabu (16/8).

"Saya merasa sangat optimis untuk kedepan, walau disana sini masih ada kekurangan. Tapi semua sudah on the track. Di track yang benar kalau melihat inflasi terjaga dan seterusnya," ujar Alex.

Dia berharap sisa setahun persiapan Asian Games ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Alex mengungkapkan persiapan venue sendiri kata dia sudah sangat siap bahkan Desember nanti akunya semua sudah tuntas dikerjakan.

Namun untuk persiapan SDM seperti halnya volunteer buruh persiapan. "Kalau venue sudah siap semua, tapi persiapan penyelenggaraan kita harus melatih rekrutmen hampir 3000 volunteer dan sebagainya itu masih jalan yang panjang. Tapi kita gembira kalau venue dan insfrastruktur pendukung insyaallah sudah selesai," ujarnya.

Orang nomor satu di Sumsel ini mengingatkan agar masyarakat Sumsel turut memeriahkan countdown Asian Games pukul 19.00 besok di Benteng Kuto Besak. "Jangan lupa besok datang," ajak Alex.

Terkait pidato presiden RI pada HUT RI, Alex memaknai apa yang disampaikan Joko Widodo merupakan petunjuk dan motivasi bagi rakyat Indonesia. "Insyaallah ditengah kesulitan global kita masih survive," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
PERSIAPAN COUNTDOWN ASIAN GAMES
TERJATUH SAAT BERAKSI, KAKAK BERADIK BONYOK DIAMUK MASA
SIDANG TAHUNAN DPR, JOKOWI BICARA SOAL 1 TON SABU
KETUA MPR KRITIK PEMERINTAHAN JOKOWI
SAAT PENGAJIAN IBU-IBU, KEPALA PUSKESMAS INI IMBAU WASPADA KEMARAU...


Komentar Pembaca






Berita Populer

Guru Olahraga di OKU Raya Dilatih Pebasket Amerika
Jr NBA Beri Pelatihan Basket di Pagaralam
Sriwijaya FC Kalah Lagi, Itu Mah Biasa !