RMOLSUMSEL

Home     


PILKADA PALEMBANG 2018
FINAL, HANURA PUTUSKAN 3 BALON WALIKOTA 2 WAKIL
SELASA, 15 AGUSTUS 2017 , 17:14:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

TIM PENJARINGAN BALON WALIKOTA, WAKIL WALIKOTA DPC HANURA KOTA PALEMBANG/RMOLSUMSEL/ERIK OKTA
  

RMOL. Tim Penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 DPC Partai Hanura Kota Palembang secara resmi telah mengeluarkan rekomendasi terhadap 5 nama yang akan bertarung di Pilwako Palembang 2018 mendatang.

Lima nama tersebut diantaranya:

1. Hj Lury Elza Alex Noerdin (Balon Walikota Palembang)
2. Hj Mularis Djahri SH (Balon Walikota Palembang)
3. M Hidayat SE Msi (Balon Wakil Walikota Palembang)
4. Yudha Pratomo Mahyuddin, M.Sc, Ph.D TTL (Balon Walikota Palembang)
5. Ir Yudha Rinaldi (Balon Wakil Walikota Palembang)
 
Ketua Tim Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Palembang DPC Partai Hanura Kota Palembang, Wiratama Yudha kepada RMOLSumsel, Selasa (15/8) mengatakan, dalam mekanisme penjaringan bakal calon di DPC Hanura Kota Palembang diketahui ada 10 nama bakal calon yang mendaftarkan diri baik selaku walikota maupun wakil walikota.

"Lima diantaranya lagi yakni, H Harnojoyo (Walikota Palembang), Fitri Agustinda (Wakil Walikota Palembang), Sarimuda MT, H Syaidina Ali dan Abdul Rozak," lanjutnya.

Diketahui untuk H Harnojoyo (Walikota Palembang), Fitri Agustinda (Wakil Walikota Palembang), H Sarimuda MT dan H Syaidina Ali gagal mendapatkan tiket dari Hanura Kota Palembang dikarenakan tidak menjalani salah satu mekanisme penjaringan yakni penyampaian dan pemaparan visi misi.

"Sedangkan Abdul Rozak tidak mengembalikan berkas penjaringan pencalonan," lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kata Palembang, Erwanto Yusuf ST melalui Sekertaris DPC Partai Hanura Kota Palembang, Repi Al Rahmad menambahkan, hasil keputusan tersebut didapatkan setelah menggelar rapat pleno bersama yang berlangsung pada 8 Agustus 2017 yang lalu.

"Melalui rapat pleno DPC menyepakati dan memutuskan lima nama yaitu, Hj Lury Elza Alex Noerdin, H Mularis Djahri SH, M Hidayat SE Msi, Yudha Pratomo Mahyuddin, M.Sc, Ph.D TTL dan Ir Yudha Rinadli untuk kemudian diserahkan ke DPD Hanura Sumsel dan selanjutnya diteruskan ke DPP Hanura untuk mengambil keputusan mutlak nantinya, karena keputusan akhir ada di DPP," tegasnya.[rik]


Baca juga:
BELUM ADA YANG DAFTAR NYALEG DI PDIP, SEBAB ..
GUBERNUR ALEX NOERDIN MELEPAS JCH KLOTER PERTAMA
PELAJARI PENGELOLAAN ASET DAERAH DAN BUMD
PALEMBANG TERTINGGI JUMLAH PENDUDUK MISKIN
KALIDONI SAMBUT HANGAT MD-LEA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kata Warga Palembang, MD Punya Karakter Pemimpin Sesungguhnya
MD: Sungai Kotor Jadi Bersih, Kumuh Berubah Asri