RMOLSUMSEL

Home     


GAJI JAGA MALAM TAK CUKUP, AIDIN DITANGKAP POLISI
MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 , 22:22:00 WIB

  

RMOL. Aidin (39), warga Jalan Bulak Jermun Ogan Komering Ilir (OKI), dan Elmi Saputra (37) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang. Keduanya merupakan sekawanan sindikat pembobol rumah.

Kali ini keduanya apes. Saat sedang melakukan aksi, keduanya dipergoki oleh anggota Unit Reskrim Polsek Kalidoni Palembang yang sedang melakukan Patroli.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku mengaku dirinya memang masuk ke dalam halaman rumah korban ai Jalan RE  Martadinata Kecamatan Kalidoni, Palembang untuk mencuri. Modusnya yakni merusak atap rumah korban dan membuka seng almunium milik serta hendak mengambil barang berharga.

"Baru satu kali ini pak dan itupun diajak teman. karena lagi butuh uang  untuk kehidupan sehari-hari pak. Gaji saya sebagai jaga malam tidak cukup pak," kata salah satu tersangka. Minggu (13/8/2017).

Sementara, Kapolsek Kalidoni AKP Yulia Farida didampingi Kanit reskrim Iptu Herman mengungkapkan bahwa Polsek Kalidoni telah berhasil mengangkap pelaku 363 yang hendak melakukan pencurian di rumah kosong.

Dari pengakuan tersangka sementara ini yang diketahui dari pengakuannya itu baru satu kali. Namun kita tidak percaya begitu saja. Saat ini kita masih meminta keterangan dari pelaku sudah berapa kali melakukan pembongkaran rumah kosong.

"Tersangka ini setiap mencuri tidak hanya berdua melainkan selalu rombongan, untuk yang lainnya masih dalam pengembangan.Tersangka akan di kenakan pasal 363 kUHP dengan ancaman 7 tahun penjara," tandasnya. [sandi/ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ustad Fikri Diduga Tipu Puluhan Jemaah Umroh
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu
Bawa Dagangan dari Palembang ke Prabumulih, Boy Diringkus Polisi