RMOLSUMSEL

Home     


PULANG SEKOLAH, BILLY DIKEROYOK 6 PEMUDA
MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 , 21:59:00 WIB

  

RMOL. Herman (62) mendatagi Mapolresta Palembang. Pria renta ini tak terima anak kesayangannya dianiaya secara membabi buta oeh Hariansyah Cs.

Bersama sang anak yakni Billy (16) dan temannya yang menjadi saksi penganiayaan, Herman melapor. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut dilakukan lebih dari enam orang.

"Saya terkejut pak anak saya menangis saat pulang kerumah dan wajahnya lecet seperti ini," katanya dihadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang, Minggu (13/8/2017).

Setelah ditanya apa yang telah tejadi kepada anaknya, ia mengatakan Billy dikeroyok oleh Hariansyah cs saat ia  pulang sekolah.

"Anak saya ini dihadang oleh enam orang saat pulang sekolah berjalan kaki dengan temannya. Orang yang menghadangnya itu langsung memukuli anak saya dengan tangan kosong sampai tersungkur," tegasnya, Minggu (13/8).

Ditambahkan Billy, kalau dirinya tidak tahu kenapa Hariansyah dan teman-temannya melakukan hal tersebut. Saat sedang melintas di lorong pegagang depan SMK YPT Plaju Kecamatan SU II Palembang sekitar pukul 13.00 WIB Sabtu (12/8/2017).

"Saya merasa tak ada masalah apa-apa pak, dia menghadang saya dan langsung memukuli saya pakai tangan kosong, teman-temannya juga ikut membantu mengeroyok saya," Jelas Billy.

"Saya jelas tak terima pak atas perlakuan Hariansyah itu.Anak saya sampai luka dan kepalanya sakit," kata Herman kembali.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palembang,Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut.

"Laporan telah kami terima dan akan segera ditindaklanjuti," terang Yon. [sandi/ida}


Baca juga:
MANTAN PACAR BERTINDAK BRUTAL, MALANGNYA GADIS INI
LAPTOPNYA DICURI ORANG, HIDUP PEMUDA INI BISA TERANCAM
DI SU II, H MULARIS DJAHRI DIHADANG 7 PENDEKAR
NAH KALO AKSI GENG MOTOR INI PERLU DITIRU!
INI PESAN ALEX NOERDIN KE LURY ELZA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pegawai PT TEL Diringkus
Ustad Fikri Diduga Tipu Puluhan Jemaah Umroh
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu