RMOLSUMSEL

Home     


RIBUAN WARGA JALAN SEHAT BERSAMA BUMN
MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 , 17:02:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

  

RMOL. Ribuan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengikuti jalan sehat yang diprakarsai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Semen Baturaja (PTSB) Tbk Persero dan PT Kereta Api Indonesia (KAI), Minggu (13/8).

“Kegiatan ini kita gelar bersama BUMN dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun 2017 dengan tema Indonesia Kerja Bersama, BUMN Hadir Untuk Negeri,” kata Gili Aprial Braja, Humas PT SB Minggu pagi (13/8).

Jalan sehat tersebut dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH.MM, Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, SE, Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari.

Selain itu juga dihadiri oleh Biro Hukum Kementerian BUMN, Bastian,  Direktur Semen Baturaja Rahmad Pribadi dan Manajemen, Kepala Divisi Region 4 Tanjung Karang PT KAI Suryawan, serta Pejabat di lingkup Pemkab OKU.

Rute yang ditempuh peserta mulai start dari halaman Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja menuju ke Komplek Islamic Center, dan Finish di GOR Baturaja.

Start jalan sehat ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, didampingi Biro Hukum Kementerian BUMN Bastian Direktur PT Semen Baturaja, Rahmad Pribadi, Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, Kapoles OKU AKBP NK Widayana Sulandari dan Divre 4 PT KAI Suryawan.

Kegiatan jalan sehat tersebut juga bertabur hadiah hiburan (doorprize) mulai dari Handphone hingga sepeda motor, yang dimeriahkan oleh artis ibu kota Dangdut Akademy. [yip]


Baca juga:
ROMBAK KABINET, JOKOWI JANGAN HANYA GANTI MENTERI
DPR TUNGGU USULAN PEMERINTAH SOAL PENYEDERHANAAN RUPIAH
UU RAWAN GUGATAN, TAHAPAN PEMILU BISA MOLOR
DI SURVEI FSI, DEDDY MIZWAR JADI JUARA, RIDWAN KAMIL URUTAN KELIMA
UU PEMILU SUDAH SIAP DITEKEN PRESIDEN JOKOWI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Siap-siap Macet, Simpang Charitas Ditutup 20 Agustus
Ingin Dapat SIM Gratis di Polres Prabumulih, Ini Syaratnya
Duet RMOLSumsel.Com-Merdeka.Com Jadi Juara