RMOLSUMSEL

Home     


TONGKANG TABRAK JEMBATAN NYARIS PATAH
MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 , 10:57:00 WIB

TIANG JEMBATAN PATAH/RMOLSUMSEL/BUBUN KURNIADI
  

RMOL. Polsek Muara Padang amankan Mus Muliadi, Serang Tongkang yang merupakan Kapten Kapal Doa Bersama, yang menabrak Jembatan Penghubung Desa Sudo Mulyo, Kabupaten Banyuasin, kemarin.

Disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi melalui Kapolsek Muara Padang AKP Fettra Albert S.H, MSi, Sabtu (12/8). Di ungkapkannya juga kejadian yang terjadi pada Kamis (10/8). Sekitar pukul 20.30 Wib di Desa Sido Mulyo, jalur 20 jembatan 4 Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin.

Kecelakaan air itu, Kapal Motor bernama Doa bersama atau nama lainnya Kapal Sebiduk Mas yang menarik tongkang, menyenggol jembatan penghubung akibatnya tiang jembatan tersebut patah Kapal motor tersebut di Nahkodai oleh Kapten Kapal An. Mus Mulyadi dan Abk kapal Heri bin Samsudin.

"Jembatan penghubung Desa tersebut mengalami kerusakan, satu tiang penyangga jembatan di bagian tengah kurang lebih 1 meter patah, Akibat dari laka air tersebut kendaraan Roda 4 tidak boleh melintas jembatan," jelasnya.

Kerugian material di taksir sekitar Rp10 juta, Kapten kapal Mus Mulyadi di bawa ke Polsek Muara Padang guna di mintai keterangan.

"Kapal motor beserta ponton gandeng doa bersama atau sebiduk emas telah di amankan di dermaga sungai desa sido mulyo," singkatnya.[bubun/rik]


Baca juga:
JEMBATAN HASIL DD DAN SWADAYA MASYARAKAT RESMI DIBUKA
RIZAL RAMLI: SRI MULYANI ORA MIKIR OPO SDA SUDAH DIKUASAI ASING
DUA JAMBRET BONYOK DIAMUK MASA SETELAH DITABRAK KORBANNYA
LOMBA TEROMPAH PANJANG
KELUARGA DIDEKATI PERSUASIF, 2 PEMBUNUH MARTONO MENYERAHKAN DIRI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Otoritas LA Pastikan Johannes Marliem Bunuh Diri
Basarnas Terjunkan Tim Gabungan Lakukan Evakuasi