RMOLSUMSEL

Home     


TEKAN ANGKA KEKERASAN PADA ANAK, IBU BHAYANGKARI SAMBANGI TK
SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 23:23:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

  

 RMOL. Guna menekan angka kekerasan pada anak dan perempuan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Musi Banyuasin (Muba) menyambangi TK Kemala yang terletak di Jalan Merdeka Lk.1 Kelurahan Balai Agung Sekayu.

Kedatangan para istri Polisi yang bertugas di Polres Muba ini tak lain melakukan sosialisasi.

“Ini merupakan penyuluhan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Muba. Kegiatan serentak Bhayangkari Muba yang dilaksanakan oleh seluruh ranting Polsek jajaran" Ujar Wakil Ketua Bhayangkari Muba Ny. Dody Indra Eka Putra kepada RMOLSumsel.Com, Sabtu (12/08)

Dikatakannya, Tema yang diambil kali ini adalah Tolak kekerasan pada anak selamatkan generasi muda masa depan Bangsa. Mereka di sana memberikan arahan, bimbingan, mengingatkan kepada orangtua untuk tidak melakukan kekerasan kepada anak-anak mereka.

Dikatakannya perlu untuk menumbuhkan rasa cinta kasih sayang orang tua terhadap anak. Memberikan pandangan, wawasan dan cakrawala pada anak sejak usia dini untuk mengerti sebab akibat dari peristiwa kekerasan dengan materi yang mudah ditelaah dan mengerti.

"Ini juga merupakan wujud pedulinya Pembina Bhayangkari Polres Muba dalam rangka mendukung tugas Kepolisian dalam mencegah terjadi tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak" Ujar istri Wakapolres Muba ini.

Selain Ny Dody, turut hadir dalam acara tersebut Kanit PPA Ipda Susilo dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Muba. [ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

PT SBA Minta Penerbit SK Palsu Pembangunan Hotel Ibis Harus Dipenjara
Disomasi Posbakum PN Baturaja, Jawaban Kepala Unit Pasar Ini Bikin Dongkol
MTA Bukan Aliran Sesat