Istri Sakit, Kakek Renta Lampiaskan Hasrat pada Remaja Belia

Kriminal  SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 21:41:00 WIB

Istri Sakit, Kakek Renta Lampiaskan Hasrat pada Remaja Belia
RMOL. Kakek berinisial AS (70) ini sungguh tak pantas ditiru. Dia tega melakukan perbuatan asusila terhadap Bunga (12, bukan nama sebenarnya). Warga Kelurahan Gunung Elai, Kalimantan Timur itu melakukannya saat istrinya terbaring sakit.

AS melakukan perbuatan asusila terhadap Bunga selama sembilan bulan. Perbuatan pertama terjadi pada September 2016 lalu. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bontang akhirnya berhasil mengamankan AS setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban.

Kasat Reskrim Iptu Rihard Nixon H. Lumban Toruan mengungkapkan, Bunga mengalami kejadian tidak mengenakkan tersebut sebanyak tiga kali.

“Kejadian awal September 2016 dan yang terakhir dilakukan Mei 2017,” kata Rihard seperti diberitakan JPNN, Sabtu (12/8).

Dia menambahkan, kejadian bermula ketika ayah Bunga menyuruh bocah lugu itu membeli rokok di warung. Di lokasi tersebut korban bertemu dengan AS. “Korban lalu digendong dan diraba,” imbuhnya.

Rentetan peristiwa tersebut sama persis hingga korban dicabuli untuk ketiga kalinya. Peristiwa tersebut terbongkar setelah korban menolak perintah orangtuanya untuk mengantarkan undangan.

“Ibunya suruh anak (korban) antar undangan ke bapak itu (tersangka) namun anaknya enggak mau. Lalu anak cerita ke ibunya soal apa yang dilakukan oleh tersangka,” tambahnya.

Mendengar cerita tersebut, orangtua korban lantas melaporkan tersangka ke Mako Polres Bontang.

“Menurut pengakuan korban hanya digerayangi. Tersangka juga mengaku telah melakukan perbuatan itu tiga kali,” tutur Rihard.

Dia menambahkan, AS sudah mendekam di tahanan Mako Polres sejak Selasa (8/8). Tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang nomor 17 tahun 2016 dengan hukuman kurungan selama 15 tahun. [ida]



Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00