RMOLSUMSEL

Home     


ALUMNI SRIWIJAYA SUPER CAMP PRIORITAS UTAMA PTSB DAN BSB
SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 15:27:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

PERWAKILAN SISWA YANG IKUT SELEKSI BERFOTO BARENG PARA MENTOR SRIWIJAYA SUPER CAMP DI GRIYA AGUNG/RMOLSUMSEL/ERIK OKTA
  

RMOL. Meski baru memasuki masa penjaringan siswa lulusan Sriwijaya Super Camp (SSC) 2017 sudah diminati dan dinantikan prestasinya di managemen PT Semen Baturaja dan Bank Sumsel Babel (BSB).

"Inilah hebatnya SSC besutan Lury Foundation yang di inisiasi oleh Hj Lury Elza Alex Noerdin," kata panitia yang juga salah seorang Tim Seleksi SSC, Erwanto Yusuf ST Dipl.Business kepada RMOLSumsel, Sabtu (12/8).

Diktakan Erwanto, sebelumya Direksi PT Semen Baturaja dan Bank Sumsel Babel telah berkomitmen mendukung penuh SSC 2017, mulai dari keikutsertaan dalam mendidik sampai menempatkan lulusan lusan terbaik SSC 2017 di perusahaan besar di Sumsel tersebut.

"Sejauh ini PT Semen Baturaja dan Bank Sumsel Babel telah menjadi sponsorship SSC 2017, dan mereka juga berkomitmen kuat dalam mendidik dan menyerap lulusan terbaik kita," lanjutnya.
     
Dengan kata lain sambung Erwanto, lulusan SSC 2017 tidak hanya dibekali pendidikan kemandirian, kewirausahaan, skill, leadership dan kemampuan menantang dunia kerja disama mendatang, tetapi juga siap ditampung di PT Semen Baturaja dan Bank Sumsel Babel.

"Ini suatu hal yang sungguh sangat luar biasa bagi siswa terbaik dari SSC dan berkat kerja keras Hj Lury Elza Alex Noerdin tentunya," lanjutnya.

Kenapa, karena selama satu tahun intensif setiap sabtu dan minggu dilatih teknik calon kepemimpinan, leadership secara holistik. Sementara Senin-Jumat siswa tersebut belajar disekolah masing-masing. Artinya alumni SSC kelak memiliki kemampuan komplit.

Sementara itu, Mentor utama SSC, H Patra Radezayansyah ST SE MBAT yang juga pengusaha mengatakan masalah jiwa entertainment tidak hanya menjadi peran dan tanggungjawab SSC terhadap siswanya.

"Tidak hanya wirausaha. Kita tumbuhkan jiwa enterpreneurship. Selama ini kita lakukan kepada orang seperti mahasiswa D3. Tidak salahnya kita lakukan sejak dini kepada siswa SMA makanya belum lulus saja sudah diminati," kata Patra optimis.[rik]


Baca juga:
500 SISWA BERPRESTASI REBUTKAN 50 KURSI
AWAS, TEBANG POHON SEMBARANGAN DI OKU DIMARAHIN BUPATI LHO
KUASA HUKUM FIRST TRAVEL: TIDAK ADA YANG DITIPU
DPR JUSTRU KESAL MENAG LAMBAT EKSEKUSI FIRST TRAVEL
PARTAI MULAI SURVEI KANDIDAT BALON GUBERNUR SUMSEL


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kata Warga Palembang, MD Punya Karakter Pemimpin Sesungguhnya
MD: Sungai Kotor Jadi Bersih, Kumuh Berubah Asri