Dodi Calon Potensial Cagub PDIP

Banteng Daerah Siap Jalankan Perintah

Politik  SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 12:58:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Dodi Calon Potensial Cagub PDIP

Dodi Reza Alex Noerdin/RMOLSUMSEL/FB

RMOL. Adanya kabar kalau Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex, masuk radar (calon potensial) untuk diusung  PDI Perjuangan (PDIP) dalam Pilkada Gubernur Sumsel yang dijadwalkan 2018 mendatang, ditanggapi positif oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ferlan Yuliansyah ID Murod menjelaskan, kalau hal itu wajar-wajar saja. Yang jelas pada prinsipnya, pengurus PDI P di daerah tunduk dan siap melaksanakan keputusan dan perintah dari partai.

"Siapa yang akan dicalonkan dan diputuskan untuk jadi calon Gubernur Sumsel oleh DPP PDI Perjuangan kami akan tunduk dan siap menjalankan perintah," ucapnya.

Yang jelas Ferlan meluruskan, sampai saat ini belum ada calon gubernur dari PDI P yang ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan."Sampai saat ini belum ada," ujarnya.

Ferlan menegaskan, sebagai kader dan pengurus partai di daerah, mereka saat ini terus mensosialisasikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas, sebagai Bakal dan Calon Gubernur Sumsel yang akan bersaing di Pilkada Gubernur Sumsel.

Disinggung jika benar seandainya nanti, Ketua DPD PDI perjuangan Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas dan Bupati MUBA, Dodi Reza Alex, diputuskan berpasangan oleh DPP PDI Perjuangan untuk bersaing di Pilkada Gubernur Sumsel, kata Ferlan hal itu bisa saja terjadi.

Yang jelas sekali lagi jika memang diputuskan demikian, sebagai Kader dan Pengurus Partai, mereka akan tunduk dan akan melaksanakan petunjuk dan perintah partai.

"Pastinya kami di daerah akan berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Sumsel yang sudah diputuskan DPP PDI Perjuangan," tegasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00