RMOLSUMSEL

Home     


SUKSES, PELANTIKAN DIREKSI BUMD JSC, INI PESAN ALEX..
SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 12:49:00 WIB

PELANTIKAN DIREKSI BUMD JSC/RMOLSUMSEL/ISTIMEWA
  

RMOL. Dengan tema Garden Party, Pelantikan Komisaris dan Direksi BUMD Jakabaring Sport City (JSC) dan Perkenalan Komisaris dan Direktur PT. Sriwijaya Mandiri Sumsel berlangsung sukses, tampak ratusan tamu dari pelbagai instansi maupun perusahaan memadati  Halaman Shooting Ring (Tepi Danau Jakabaring, Sore hari Jum'at (11/08).

Acara ini dihadiri langsung orang nomor satu di Sumatera Selatan yakni Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin didampingi oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Eliza Alex Noerdin beserta Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar, dan Duta Anti Narkoba Sumsel Lury Elza Alex Noerdin.

Adapaun nama-nama yang resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin antara lain Direktur Utama PT Sriwijaya Mandiri Sumsel IGB Surya Negara, Direktur Utama PT. Jakabaring Sport City Esti Ariani Kesuma, Direktur Operasional PT. JSC Muhammad Ilyas Yahya, Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT JSC Antonius Anjar Krisno, Komisaris Utama PT JSC H. Nasrun Umar, SH. MM

Dalam kata sambutannya Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin mengharapkan, setelah berlangsungya pelantikan ini dapat menjadikan prospek JSC kedepan mampu mendatangkan manfaat bagi masyarakat Sumsel bahkan Indonesia. Ia menuturkan Sumsel patut bangga memiliki JSC dimana kawasan wisata olahraga yang terletak dalam satu hamparan di tengah kota, yang juga memiliki kelengkapan venue yang sudah berstandar international.

"Oleh karena itu kami menaruh harapan besar kepada yang baru saja dilantik, untuk bisa menjual satu aset yang luar biasa ini, cari di provinsi lain kalau ada yang seperti JSC ini," tegasnya.

Lanjut Alex, menguraikan keunggulan-keunggulan JSC mulai dari Sumsel mempunyai lintasan dayung terbaik di dunia, hingga kejuaran dunia MX Gp Juli mendatang. Ditambah yang tak kalah membuat hadirin berdecak kagum, Gubernur menyampaikan di bulan Oktober tahun depan MotoGP pertama di Indonesia hadir di Bumi Sriwijaya ini.

"Jadi JSC punya prospek yang luar biasa, Ayo manfaat kan ini sebaik mungkin," ajaknya.[rel/rik]


Baca juga:
NOTA KESEPAKATAN KUPA DAN PPAS 2017
AGAR SUKSES TIDAK CUKUP HANYA PINTAR
SEBELUM JADI CAGUB SUMSEL, ASWARI ANGKAT SEJUMLAH PEJABAT BARU
PEJABAT SULIT TEMUI VETERAN, LAPOR GUBERNUR!
ALEX NOERDIN: MARI HARGAI PARA VETERAN PEJUANG KEMERDEKAAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Gubernur: Petaninya di Depan, Jangan Hanya Pejabat
Jadi Pembicara TEI 2017, Alex: Sumsel Paling Maju di Indonesia
Jokowi Minta Tol Palindra Digratiskan Sampai Akhir Tahun