RMOLSUMSEL

Home     


BABAK BELUR DIKEROYOK
SUPRIYANTO: SAYA HANYA BISA MENANGKIS
LAPORAN: RAHMAT SANDI
SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 12:10:00 WIB

KORBAN BERSAMA TEMANNYA LAPOR POLRESTA PALEMBANG/RMOLSUMSEL/RAHMAD SANDI
  

RMOL. Sungguh naas dialami Supriyanto (32) warga Dusun II RT 08 RW 02 Kelurahan Suka Menang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, dirinya dikeroyok oleh Andi CS, Jum'at (11/8) siang.

Atas kejadian naas itu, akibatnya ia harus mengalami luka memar dibawah mata sebelah kiri, didekat pipi sebelah kiri, dan dibagian atas bibir.

Diketahui aksi pengeroyokan yang menyebabkan korban babak belur itu terjadi dibelakang Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang. Bermula pada saat korban sedang bekerja mencatat DO atau surat jalan kendaraan pengangkut tanah yang masuk kedalam lokasi penimbunan.

Namun terlapor yang merupakan Suplayer mendekati korban dan mempertanyakan sehubungan dengan DO tersebut atas kendaraan yang masuk.

"Hanya karena DO pak, dia bertanya dan saya jawab namun dia ngotot tidak terima," Ujarnya kepada petugas saat melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polresta Palembang, Jum'at (11/8/2017).

Dilanjutkan korban, dengan dibantu temannya, terlapor pun langsung menggeroyok korban dengan menggunakan tangan kosong.

"Saya hanya bisa menangkisnya saja Pak, dan tidak membalasnya. Mereka berdua Pak, dia dan temannya yang mengeroyok saya,” terangnya.

Dengan kesalnya korban mengatakan dirinya benar-benar tidak terima atas perbuatan Andi CS tersebut, dan meminta pihak kepolisian memprosesnya secara hukum.

"Tangkap saja dia pak, saya tidak terima pak atas apa yang mereka lakukan terhadap saya ini," pintanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Dennie membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban.

“Laporannya sudah kita terima, dan selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polresta Palembang. Dan korban juga tadi sudah kita minta untuk melakukan visum guna melengkapi berkas,” pungkasnya.[rik]


Baca juga:
HARNO-FITRI MASIH PUNYA PELUANG DIUSUNG GOLKAR
BULAN OKTOBER, MLTR MANGGUNG DI PALEMBANG
HARNOJOYO SEGARKAN KINERJA PEJABAT
INILAH AKIBAT MALING MOTOR TETANGGA
PELAKU GUNAKAN SENPI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lima Terduga Teroris di 3 Tempat Diamankan
Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, 2 Pelajar Tewas Seketika
Pengacara: Ke Mabes Polri, Uztad Somad Laporkan Masalah Pribadinya