RMOLSUMSEL

Home     


DISETUJUI, AGUS SALAM DAN SUPRIONO TANDA TANGAN
SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 11:14:00 WIB

TANDA TANGAN KEPUTUSAN/RMOLSUMSEL/BUBUN KURNIADI
  

RMOL. Plt Bupati Banyuasin lakukan penandatanganan bersama DPRD Banyuasin usai pengambilan keputusan pada rapat Paripurna di Gedung DPRD Banyuasin, Jumat (11/8).

Dalam rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin acara pengambilan keputusan itu, yang didahului dengan penyampaian laporan hasil pembahasan komisi-komisi bersama Mitra Kerja dan pengambilan keputusan oleh DPRD Kabupaten Banyuasin, lalu penandatanganan Keputusan DPRD dan persetujuan bersama antara DPRD dan Plt Bupati Banyuasin serta pendapat akhir atau sambutan Bupati Banyuasin sebagai pelaksana tugas Bupati Banyuasin, juga turut di hadiri ketua DPRD Bany
uasin H Agus Salam, puluhan anggota DPRD Banyuasin dan Jajaran SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin.

Disampaikan, Plt Bupati Banyuasin Kabupaten Banyuasin Ir SA Supriono dalam sambutannya, dirinya mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang telah dilaksanakan oleh pihak DPRD Banyuasin.

"Semoga akan terus menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, serta kedepan akan melakukan evaluasi lagi," katanya.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Banyuasin, H Askolani mengatakan tentang PAD di Banyuasin harus dapat lebih maksimalkan lagi serta untuk penambahan fasilitas RSUD juga harus dapat di realisasikan.

"Ya Maksimalkan lagi PAD dan pembenahan di RSUD dari pasokan obat obatannya maupaun fasilitasnya harus di lengkapi lagi," pungkasnya.[bubun/rik]


Baca juga:
CSIS: PRABOWO TIDAK MUNGKIN GANDENG AHY DI PILPRES 2019
TIDAK ADA TOLERANSI BAGI PENYELEWENGAN DANA DESA
BULAN OKTOBER, MLTR MANGGUNG DI PALEMBANG
KPK BELUM TAHU PENYEBAB PASTI KEMATIAN JOHANNES MARLIEM
FADLI ZON: JANGAN SAMPAI UTANG BAHAYAKAN PEREKONOMIAN NEGARA


Komentar Pembaca






Berita Populer

AHY dan Istri Kunjungi PAUD Teratai Merah
Diantar Bupati, Dokumen Nasdem Dihitung Sejam, Langsung Pecah Telur
PKB Usulkan 6 Tokoh Hebat Ini Jadi Cagub Sumsel