RMOLSUMSEL

Home     


BULAN OKTOBER, MLTR MANGGUNG DI PALEMBANG
LAPORAN: RAHMAT SANDI
SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 10:25:00 WIB

  

RMOL. Masyarakat Indonesia khusunya Warga Palembang yang mengidolakan Grup Band Pop Rock asal Denmark MLTR, harus bersiap menjadi saksi sejarah, pasalnya pada Jum'at 06 Oktober 2017 nanti, Grup yang beranggota Jascha Richter (Vokalis/Keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher pada Drum siap menguncang kota Palembang.

Bertempat di Palembang Sport & Convention Center, Grup Band yang dibentuk pada tahun 1988 ini tampil dengan mengusung tema "Romantic Love Concert" pada konser perdananya di kota Palembang. Kota empek-empek dipilh sebagai salah satu destinasi promo tur album baru MLTR 'ETERNAL'.

Konser yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Palembang oleh Full Color Entertainment dan NB Entertainment ini pastinya memiliki animo yang cukup tinggi. Terlihat pada awal pembukaan tiket secara online sudah mencapai angka 30 persen. Dan angka tersebut terus bertambah setiap harinya.

"Tercatat, semua yang telah memesan tiket merupakan dari berbagai kota di Indonesia, bahkan ada yang dari malaysia dan singapura sudah beli tiket konser," ungkap Zalmi Managing Director NB Entertainment salah satu promotor konser MLTR Tahun 2017.

Tunggu apa lagi, buat kalian yang mengaku penggemar Michael Learns To Rock (MLTR) dan tak mau melewatkan Aksi Panggungnya pada 6 Oktober 2017 nanti secara Live, langsung saja membeli tiketnya di Book My Show dan seluruh Gerai Indomaret di Indonesia.

Ada enam kategori harga tiket yang dapat menjadi pilihan kalian para pecinta MLTR ini, kategori Festival Rp 450.000,- sampai harga tertinggi kategori Diamond Rp 1.750.000,-

Disampaikan Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment, mengaku antusias dan sangat bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan bertaraf Internasional yang sekitar 10 Tahun terakhir ini Vakum di Kota Palembang.

Pria yang akrab di sapa Isan itu megatakan, kehadiran Michael Learns To Rock akan dapat menjadi pelepas rindu para fans MLTR di Palembang dan pecinta musik Internasional di Palembang yang telah lama menantikan artis mancanegara manggung di Palembang," So, buruan beli tiketnya dan jadila saksi sejarah," timpal Joey. [yip]


Baca juga:
HARNOJOYO BORONG EMPAT PENGHARGAAN LIGKUNGAN
RIBUAN WARGA PADATI HALAMAN KANTOR GUBERNUR
MARGA SIMBOLON RASAKAN KEBERHASILAN KOTA PALEMBANG
HARAPAN WARGA TEGAL BINANGUN UNTUK JADI WARGA PALEMBANG BELUM JELAS
50 WARGA PALEMBANG BATAL PESTA INEKS DI MALAM TAHUN BARU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Pemenang ADI di Luar Dugaan
Via Vallen Berantem dengan Makeup Artis Ayu Ting Ting
Wanita cantik dan Kaya di Seputar Novanto