RMOLSUMSEL

Home     


RAYAKAN HUT KE-69 , POLWAN PRABUMULIH SUMBANGKAN KAKI PALSU
JUM'AT, 11 AGUSTUS 2017 , 22:22:00 WIB
LAPORAN: DEDE SUHEN

  

RMOL. Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Polisi Wanita (Polwan) yang jatuh pada tanggal 1 September nanti, Polres Prabumulih mengadakan aksi bakti sosial, Jumat (11/8).

Bertepat di Jalan Jambu RT 04 RW 05 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Sekitar pukul 15.30 WIB Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Raja dan sejumlah Polwan memberikan bantuan kaki palsu kepada Arianto (39) penderita kanker tulang yang baru saja diamputasi.

Tak hanya itu, Kapolres beserta jajarannya juga memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir kepada tujuh kepala keluarga korban kebakaran di Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara.

Kapolres Prabumulih melalui Kabag Ops Kompol Andi Supriadi mengatakan bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Ke-69 Polwan.  

"Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Polwan yang jatuh pada 1 september nanti," ungkapnya.

Dengan adanya bantuan dari Polres Prabumulih tersebut, kata Kabag Ops, diharapkan dapat sedikit meringkan beban baik korban kebakaran dan penderita kanker tulang yang baru saja di amputasi 6 bulan yang lalu.

"Harapan kita dapat meringankan beban sesama. Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang kita berikan, tapi itu kita berikan dengan keikhlasan untuk membantu sesama," ujarnya.

Di hari ulang tahun Polwan ini, dirinya berharap peran Polwandi Polres Prabumulih dalam melayani masyarakat dapat ditingkatkan lagi.

"Karena sudah tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan ke masyarakat," tuturnya menambahkan. [ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kasihan, Istrinya Baru Melahirkan....
Amankan Ratusan Botol Miras dan Rokok Bangkok
Viral di Sosmed, Netizen Ungkap Identitas 2 Korban Tabrakan Mau