RMOLSUMSEL

Home     


PENGEMUDI OJEK ONLINE DIBEGAL SIANG BOLONG
PELAKU GUNAKAN SENPI
JUM'AT, 11 AGUSTUS 2017 , 12:40:00 WIB

KORBAN DITANYA PETUGAS SAAT OLAH TEMPAT KEJADIAN PERKARA./RMOLSUMSEL
  

RMOL.Naas dialami Rian Ircandika (30) Warga Jalan A. Yani Lorong Gimay No 03 RT 22 RW 07 Kelurahan 14 Ulu Seberang Ulu II Palembang, lantaran dirinya di Begal mister x bersenjata api (Senpi) saat dirinya hendak beristirahat makan usai mengantar penumpang.

Diketahui, pria yang berprofesi sebagai tukang Ojek Online itu di stop Mister X saat dirinya sedang melintas di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Sliwangi Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang, Kamis (11/8) pada pukul 09.00 WIB.

Dengan bermodus menanyakan alamat, Mister X menyetop korban lalu mengeluarkan Senjata Api (Senpi) dari pinggangnya dan langsung ditodongkan ke perut sebelah kiri korban sambil mengancam korban untuk menyerahkan sepeda motor korban.

"Saya serahkan motor saya pak, karena saya takut nanti terjadi sesuatu dengan saya. Tidak hanya motor dia juga mengambil HP di dalam tas saya ini dan HP yang ada di dalam box motor," ujarnya menjelaskan.

Tambah dia, usai dirampas paksa, pelaku langsung membawa kabur semua barang berharganya bahkan Helm hijaunya juga dibawa pelaku. Dia pun langsung melaporkan kejadian naas yang dialaminya itu ke SPK Polresta Palembang.

Sementara itu, Ka SPK Polresta Palembang Ipda Dennie membenarkan laporan tersebut dan pihaknya langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat korban melapor kita langsung lakukan olah TKP bersama dengan tim Iden di lokasi kejadian," Ujarnya.

Lebih lanjut Ka SPK mengatakan, saat pihaknya mendatangi lokasi kejadian ternyata ada salah satu rumah yang memiliki CCTV mengarah ke lokasi kejadian.

"Kita sudah koordinasi dengan pemilik rumah, dan orang-orang di sekitar lokasi kejadian juga sudah dimintai keterangan," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, ungkap Ipda Dennie, korban mengalami kerugian 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat Tahun 2003 warna putih dengan Nopol BG 2863 JAA, 1 Unit HP Merk Blackberry dan 1 Unit HP Merk Oppo Joy 3.[sri/sandy]


Baca juga:
KAWASAN MUSEUM SMB II JADI "ZONA TERLARANG" OJEK ONLINE
SPESIALIS PEMBOBOL TOKO GASAK RATUSAN BUNGKUS ROKOK
PELAKU PEMBOBOL TOKO, MENANGIS SETELAH DIHADIAHI TIMAH PANAS
SRIWIJAYA FC JANGAN TERPANCING PERMAINAN KERAS PS TNI
INI STRATEGI SRIWIJAYA FC UNTUK REDAM AREMA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pegawai PT TEL Diringkus
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu
Ustad Fikri Diduga Tipu Puluhan Jemaah Umroh