Kontingen Raimuna Banyuasin

Ragam  JUM'AT, 11 AGUSTUS 2017 , 10:56:00 WIB

Kontingen Raimuna Banyuasin

Kontingen Raimuna Banyuasin/RMOLSUMSEL/Bubun Kurniadi

RMOL. Puluhan Kontingen Raimuna Nasional XI Kabupaten Banyuasin di lepas langsung Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono ke Bumi Perkemahan Cibubur Kwartir Nasional Jakarta.

Dalam kegiatan pelepasan yang dihadiri langsung juga oleh M Yusuf, Asisten III Pemerintah Banyuasin serta Sujak  Pimpinan kontingen yang juga sebagai sekertaris Pramuka Cabang kabupaten Banyuasin di Halaman depan Kantor Bupati Banyuasin, Kamis (10/8).

Di sampaikan Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono  mengatakan mereka Pramuka yang di berangkatkan pada kegiatan Raimun tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 21 Agustus 2017 di Cibubur yang akan di buka langsung oleh Bapak Presiden Jokowidodo.

Oleh karna itu, dirinya berharap agar para pramuka dapat menjaga kesehatan di kegiatan pesta Pramuka yang di adakan setiap lima tahun sekali.

"Raimuna ialah sekelompok yang ingin mencapai tujuan tertentu untuk mencapai kesuksesan mendatang," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berharap para Pramuka dapat mengIkuti kegiatan tersebut dengan sportif serta dapat menimbah ilmu untuk berwawasan.

"Ya sehingga adik-adik dapat menjadi sarana rasa kebhinekaan dan memiliki nasionalitas, jadi Indonesia itu tidak hanya ada satu propinsi tapi banyak provinsi," sambungnya.

Nama baik cabang Raimuna Banyuasin ada di pundak kalian, Tri Darsa dan Tri Darma harus di patuhi

"Kenalkan kabupaten Banyuasin kepada daerah lain, selamat jalan selamat sampai tujuan dan semaksimal mungkin dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan lancar," ucapnya

Sementara itu, ketua Kontingen Raimuna Kabupaten Banyuasin, Sujak juga menjelaskan, ada 24 peserta uang diambil dari setiap kecamatan di banyuasin fan emoat pembimning yang akan ikut dalam pesta itu.

"Totalnya 28 orang dengan pembimbing yang akan ikut kesana dan setiap kecamatan diambil satu pramuka," singkatnya.[bubun/rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00