Bantuan Alat Pertanian dan Bibit

Ekonomi  KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 22:44:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Bantuan Alat Pertanian dan Bibit
RMOL. Masyarakat Kota Palembang saat ini mulai sadar pentingnya kawasan asri dan hijau. Hal itulah yang mendasari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda untuk mengajak masyarakat di setiap kelurahan, memiliki masing-masing kampung iklim.

"Saya melihat potensi ada di masyarakat kita. Maka dari itu sudah selayaknya setiap kelurahan dapat memiliki kampung iklim, dan itu perlu dorongan dari kita aebagai penggerak birokrasi," jelasnya saat memberikan bantuan kepada kelompok tani di Kecamatan Gandus, Kamis (10/8).

Fitri mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, merupakan langkah serius pemerintah dalam mewujudkan kampung iklim. Seperti yang dilakukan di kawasan Gandus hari ini, beberapa bantuan baik itu bibit ataupun alat pertanian tidak akan ada gunanya apabila masyarakatnya tidak serius dan tidak merasa memiliki.

"Keinginan warga untuk menanam dan menjaga kebersihan itulah yang menjadi akar kuatnya pondasi sebuah wilayah, kalau dikelola dengan baik akan sangat bermafaat," ungkapnya. [raden mohd solehin]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00