RMOLSUMSEL

Home     


PENGEROYOKAN DI KAMPUS UIN RADEN FATAH DIUSUT TUNTAS
KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 21:29:00 WIB

KOMPOL YON EDI WINARA/RMOLSUMSEL-SANDI
  

RMOL. Satreskrim Polresta Palembang telah memanggil sedikitnya 17 saksi untuk dimintai keterangan terkait aksi pengeroyokan,  yang terjadi diLapangan Basket Kampus UIN Raden Fatah yang berujung penusukan pada Selasa (8/8).

Diketahui hal tersebut berawal dari laporan korban Reza Tri Andy (23), warga Jalan Sosial KM 5 RT 12 RW 02 Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang ke SPKT Polresta Palembang.

Kasatreskrim Polresta Palembang  Kompol Yon Edi Winara mengatakan , pihaknya saat ini sudah memeriksa 17 saksi dari kedua belah pihak termasuk R sendiri.

Ia juga mengatakan ke-17 saksi yang diperiksa pada Rabu (9/8) malam namun semuanya masih dalam status diperiksa.

"Dari 17 orang yang kita panggil semua sebagai saksi, dan ke-17 orang ini sudah kita pulangkan," Terang Kompol Yon saat dibincangi Kamis (9/8/2017) sore.

Lanjut Yon, tidak hanya 17 orang yang dipanggil sebagai saksi dalam kasus in. Pihaknya juga akan segera memanggil dosen yang akan dimintai keterangannya.

"Semua yang terkait dalam kasus ini akan kita panggil untuk dimintai keterangannya, termasuk dosennya. Permasalahan ini akan terus kita dalami," tegas Yon. [sandi/ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Waduh! Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Dilaporkan Temannya
Kesal Suami Main Hp Terus di Rumah, Istri Ngadu ke Polisi
Berhubungan Intim, Remaja Ini Alami Pendarahan Hebat di Vagina