RMOLSUMSEL

Home     


RUMAH EKS MANAJER KAMPANYE TRUMP DIGELEDAH FBI
KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 16:54:00 WIB

  

RMOL. Rumah mantan manajer kampanye Donald Trump dalam pemilu presiden tahun lalu, Paul Manafor digerebek oleh Biro Investigasi Federal AS pekan ini.

Penggeberekkan itu dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan yang terus berlanjut atas dugaan intervensi Rusia dalam pemungutan suara Presiden 2016.
 
"Agen FBI mengeksekusi sebuah surat perintah penggeledahan di salah satu tempat tinggal Manafort," kata Jason Maloni, seorang juru bicara Manafort seperti dimuat CNN.

Penggerebekkan itu dilakukan di rumah Manafort di pinggiran utara Washington di Virginia pada 26 Juli, sehari setelah dia bertemu dengan penyelidik intelijen Senat. Dia seharusnya hadir di hadapan Komite Kehakiman Senat pada hari yang sama.

Salah satu sumber yang mengetahui penyelidikan tersebut mengatakan kepada CNN bahwa agen FBI telah menyita sebagian catatan keuangan dan pajak Manafort.

Namun ada juga versi yang menyebut bahwa Manafort telah secara sukarela menyerahkan ratusan halaman dokumen, termasuk beberapa data yang dikumpulkan dalam operasi FBI. [mel]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bupati OKU Marah-Marah Di Pasar, Dewan: Wajar Sekali..
Nggak Malu, Cewek Ini Aja Mau Ngepel Pedestrian
Anggota PPS OKU Dapat "Lokak Laen"