Laga Sriwijaya FC Kontra Persib Bandung Digeser

Olahraga  KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 15:17:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Laga Sriwijaya FC Kontra Persib Bandung Digeser
RMOL. Sriwijaya FC kembali mendapatkan penundaan pertandingan lantaran tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian. Alhasil duel Big Match, Sriwijaya FC kontra Persib Bandung yang semula digelar 16 Agustus mendatang harus digeser pada 4 September 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid membenarkan perihal penundaan pertandingan itu. Dia mengatakan perubahan jadwal memang diajukan sebelumnya lantaran dari jadwal sebelumnya pihak keamaman tengah sibuk mempersiapkan keamanan dalam perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita sudah dapat kepastian terkait adanya perubahan tersebut. Jadi sudah pasti pertandingan  home kedua diputaran kedua diundur atau digeser," kata Faisal dihubungi, Kamis (10/8/2017).

"Pergeseran jadwal karena ada konfirmasi dari pihak kepolisian. Pastinya menyangkut keamanan dan kenyamanan pada saat laga nanti, karena dari jadwal sebelumnya memang tidak ideal karena mendekati acara 17 Agustusan yang serentak dilakukan," tambahnya.

Sementara itu disisi lain, padatnya jadwal kompetisi tentunya sedikit memberikan ruang untuk Laskar Wong Kito bernafas. Terlebih lagi seiring berjalannya kompetisi SFC tengah melakukan evaluasi serta membuka seleksi pemain. Kondisi tersebut sedikit membuat Laskar Wong Kito konsentrasi untuk menimbang calon punggawa SFC dan memilah-milah pemain di masa terbukannya gerbang bursa transfer.

"Tidak ada kendala, soal perubahan jadwal. Kalau untuk untung rugi pasti setiap keputusan ada plus dan minusnya. Tapi setidaknya pemain bisa sedikit recover karena kemarin laga sangat padat,"ucap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris  [yip]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00