RMOLSUMSEL

Home     


BOCOR SAAT HUJAN, BANGUNAN MEGAH CITIMALL KALAH SAMA RUKO
KAMIS, 10 AGUSTUS 2017 , 09:20:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Warga yang ingin berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar dan paling baru di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yakni Citimall banyak yang mengeluh dan hampir jatuh ketika turun hujan di luar sana.

Ya. Rupanya gedung megah Citimall mengalami kebocoran dimana-mana saat hujan melanda.

Pantauan di Citimall tempo hari (8/8) sekitar pukul 19.20 WIB saat hujan mengguyur, warga yang datang ada saja yang hampir jatuh karena terpeleset akibat genangan air yang cukup banyak.

Seperti Dewi (17) warga Kemelak mengatakan, dirinya hampir saja terjatuh saat melintas tepatnya di depan toko Bucchery.

Dia mengatakan hampir seluruh jalan digenangi oleh air yang mengucur deras dari atap bagian atas bangunan.

"Iya kita sangat terganggu sekali dengan genangan air dimana-mana, saya saja hampir terjatuh. Masa Citimall yang besar gini dan bangunan baru lagi, bisa kalah dengan ruko kecil," kata Dewi.

Ditambahkan Dewi, pihak manajemen seharusnya lebih memperhatikan hal yang kecil seperti ini. Walau hanya air tapi dapat membahayakan bagi para pengunjung.

"Saya liat tadi sedikitnya ada orang 5 yang terpeleset gara-gara ada air, dan juga bocornya luar biasa udah kayak ada ledeng yang ngalir deres dari dalam beton diatas langit-langit Citimall," pungkasnya.

Sementara itu, Dimas selaku pihak management Citimall Baturaja membenarkan adanya kebocoran dimana-mana saat hujan turun. Hal tersebut dikatakan Dimas karena ada tambahan bangunan di lantai atas.

Namun saat para awak media meminta konfirmasi terkait bocornya bangunan Citimall, ternyata bangunan baru tidak mengganggu lokasi bocor tersebut.

Dimas juga mengatakan jika bocor tersebut hanya terdapat di bagian  depan Bucchery saja, padahal terdapat kebocoran dimana-mana bahkan di dalam Hypermart.

"Iya memang benar kita lagi ada kebocoran di depan toko Bucchery, namun itu semua karena ada pengerjaan bangunan baru untuk Matahari di lantai atas, mungkin itu yang membuat bocor," kata Dimas.[sri]












Baca juga:
PT GPB : BUKAN BANGUN RUMAH MAKAN
DI OKU 400 RUMAH WARGA MISKIN DIREHAB GRATIS
SEKDIN BP2RD OKU: JUKIR TIDAK BERIKAN KARCIS, JANGAN DIBAYAR
TERKAIT HINAAN VICTOR, SEJUMLAH ORMAS ISLAM BEREAKSI
MENGENAL LEBIH DEKAT, CEK AM DAN CEK PERA MASKOT PILGUB SUMSEL 2018


Komentar Pembaca






Berita Populer

Wow.. Fashion Selebriti Ternama Hadir di Citimall Baturaja
Lahan Sudah Habis, Banyuasin Hentikan Mencetak Sawah
Pelanggan HALO Telkomsel Kembali Bagi Bonus Buat Kamu..