RMOLSUMSEL

Home     


WABUP: TETAPLAH BERKARYA UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
RABU, 09 AGUSTUS 2017 , 16:30:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

RMOLSUMSEL
  

RMOL.Sebanyak 27 Tenaga Harian Lepas (THL) dan Tenaga Bantu (TB) Penyuluh Pertanian dari Kementerian Pertanian diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Muba Beni Hernedi di Auditorium, Rabu (9/8)

Wakil Bupati Beni Hernedi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas di lantiknya para THL dan TB Penyuluh Pertanian. Beliau juga mengapresiasi THL dan TB Penyuluh Pertanian yang telah mengabdikan diri di daerah pelosok di Kabupaten Muba.

"Meski bertugas di desa - desa, saya yakin nantinya para THL dan TB Penyuluh Pertanian yang telah di lantik ini akan tetap memberikan kontribusi yang maksimal kepada masyarakat untuk bidang pertanian," ujarnya.

Beliau kembali menghimbau kepada CPNS yang baru saja di lantik untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat Muba agar masyarakat Muba lebih sejahtera.

"Terima kasih kepada CPNS yang baru saja dilantik yang telah mendedikasikan dirinya ke desa-desa pelosok di Kabupaten Muba dalam hal pertanian dan membantu program-program pemerintah," tutupnya

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sunaryo SSTP MM mengatakan bahwa dari 27 CPNS THL dan TB Penyuluh Pertanian yang dilantik,  terbagi menjadi 9 orang berada di golongan 2A, 4 orang golongan 2C dab 14 orang golongan 3A. Sunaryo juga menambahkan proses pengangkatan THL dan TB Penyuluh Pertanian tidak dipungut biaya apapun. Dan juga pada saat pelaksanaanya nanti para CPNS tidak diperkenankan untuk mutasi selama 5 tahun di desa masing-masing.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, FKPD, Plt Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah.[sri]









Baca juga:
USAI DILAPORKAN, SEKRETARIS DPD PKS MUBA MINTA MAAF
SEMERAWUT, BALEHO BALONBUP LAHAT DITERTIBKAN
CAMAT WAJIB TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK
ASISTEN I: DITEMUKAN SEJUMLAH TITIK API DI OKU
LAHAT SIAPKAN DUA KECAMATAN BARU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Perkuat Basis, PDIP Konsolidasi Bentuk Guraklih
Upaya Dodi Menjaga SDA Pukau Peserta Asian Pacific Leaders
Muba Terima Penghargaan Peduli HAM