RMOLSUMSEL

Home     


OH... GOOD BYE 'MATA NAJWA'
SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 21:42:00 WIB

  

RMOL. Presenter kondang Najwa Shihab membuat pengumuman mengejutkan. Dia mengumumkan bahwa program mata acara Mata Najwa bakal segera berakhir setelah sejak 2009 menyapa pemirsa.

Najwa menuturkan, tayangan bertitel “Eksklusif Bersama Novel Baswedan” menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Dia memerinci, Mata Najwa yang mengudara pertama kali pada 25 November 2009 berakhir pada 31 Juli 2017 setelah menghasilkan 511 episode.

“Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: Catatan Tanpa Titik,” tulis Najwa melalui akun @NajwaShihab di Twitter seperti diberitakan JPNN, Selasa (8/8).

Najwa tak hanya mengumumkan ujung tayangan Mata Najwa. Sebab, putri ulama kondang M Quraish Shihab itu juga mengumumkan ujung kariernya di Metro TV.

Najwa meninggalkan Metro TV setelah 17 tahun men jadi jurnalis di televisi milik Media Group itu. “Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat, Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV,” lanjutnya.  [ida]


Baca juga:
DISIDANG, BUNI YANI BERSIKERAS JAKSA HADIRKAN AHOK
AHOK TAK HADIRI SIDANG BUNI YANI, JAKSA AGUNG: TIDAK MASALAH
GUBERNUR TERIMA HASIL PEMERIKSAAN BPKP SEMESTER I APBD 2017
KONGRES, IKAPTK SUMSEL PILIH KETUA BARU
APAPUN TUDINGAN VIKTOR LAISKODAT, KOALISI PAN-NASDEM TAK TERGANGGU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Dewi Perssik Berduka
Dibilang Bencong, Ivan Gunawan Ngamuk Live..
Diputusin, Model Cantik Buang Mobil Mewah Mantan ke Kolam