RMOLSUMSEL

Home     


Selasa, 08 Agustus 2017 , 20:20:00 WIB

Kongres, IKAPTK Sumsel Pilih Ketua Baru



RMOL. Ratusan alumni kepamongprajaan berkumpul di Griya Agung. Mereka yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumsel ini, Selasa (8/08), menggelar kongres daerah untuk melakukan pemilihan Ketua DPP IKAPTK Periode 2017-2020 menggantikan Ketua sebelumnya yakni Musni Wijaya SSos MS.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni seluruh Ketua IKAPTK dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel dan Sekjen DPN (Dewan Perwakilan Nasional) IKAPTK Drs Syafrizal MS.
>
 "Selain menjadi wadah silaturahim bagi seluruh alumni Kepamongprajaan, IKAPTK Sumsel ini juga akan terus komitmen memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah," ujar Ketua Umum IKAPTK Sumsel Musni Wijaya di sela pembukaan Kongres Daerah IKAPTK Sumsel di Griya Agung.
>
Menurutnya, IKAPTK tidak hanya menjadi perkumpulan biasa saja tetapi harus terus menyumbang pemikiran dan inovasi untuk perkembangan di masing-masing daerah.

"Dengan Ketua dan kepengurusan periode 2017-2020 nantinya diharapkan IKAPTK terus menjadi ikatan alumni yang solid," tutur Musni.
>
> Sementara itu Sekjen DPN IKAPTK menyebutkan, dirinya sangat antusias dengan IKAPTK Sumsel yang dinilai sangat menjaga ikatan alumni dan bisa mengharumkan alumni Kepamongprajaan.

"Harus tetap solid dan menjadi alumni Kepamongprajaan yang bersinergi serta memberikan sumbangsih untuk Pemerintah Daerah," harap Syafrizal.
>
Asisten I Pemprov Sumsel DR Akhmad Najib SH MHum mengapresiasi kegiatan kongres IKAPTK Sumsel dan diharapkan kepengurusan baru nantinya terus berbuat untuk kepentingan seluruh masyarakat.

"Semoga hasil kongres nantinya menghasilkan keputusan yang baik dan terus memperkuat silaturrahim antar alumni Kepamongprajaan," ungkapnya.
>
> Diketahui, pada kegiatan Kongres IKAPTK Sumsel ini nantinya akan melakukan pemilihan ketua umum periode 2017-2020 dan hanya ada calon tunggal yakni Riki Junaidi AP MSi dan pelantikan ketua umum serta kepengurusan IKAPTK Sumsel Periode 2017-2020 akan dilakukan pada 30 Agustus yang akan langsung dilantik Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. [ida/rel]

Berangkat Dinihari

Sebanyak 448 jamaah calon haji (JCH) kloter 15 Em ...

Pembina Tagana Terba ...

Tanpa harus menggunakan panggung yang mewah dan d ...

Elektabilitas MD Ter ...

Bakal calon Walikota Palembang, Mularis Djahri se ...

Meriahnya Countdown ...

Pelataran Benteng Kuto Besak kali ini menjadi sak ...

Buka Kejurnas Rally

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin membuka ...

Countdown Asian Game ...

Ribuan masyarakat Palembang berkumpul memadati pe ...

Perluas Masjid Musya ...

  Rencana perluasan Masjid Musyawarah yang te ...

Nonton Bidar di Sung ...

Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI k ...

Walikota Nanan Layan ...

Selain sudah mentraktir semua makanan di kantin, ...

Lepas Jemaah Haji Ma ...

Walikota Palembang Harnojoyo melepas langsung jem ...

POLITIK
Band Naff Pukau Ribuan Warga Banyuasin

Minggu, 20 Agustus 2017 , 18:40:00 WIB

Gelaran Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan Kabupaten Banyuasin berlangsung meriah. Acara yang digelar di Alun-alun Kota Pangkalan Balai, ...

EKONOMIPenetapan HET Beras Jangan Abaikan Fakta Di Lapangan

Minggu, 20 Agustus 2017 , 10:23:00 WIB

Langkah pemerintah untuk menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk komoditas beras masih membutuhkan waktu agar dapat memenuhi kepentin ...

SOSIALBawa Yoga Turun, Tim Berlakukan Sistem Estafet

Minggu, 20 Agustus 2017 , 18:49:00 WIB

Yoga (20) Pendaki asal Kabupaten Lahat yang terjatuh ke lereng kawah Gunung Api Dempo (GAD) sudah berhasil dievakuasi dari lereng GAD, Mingg ...

KRIMINALKorban Jatuh ke Kawah GAD Berhasil Dievakuasi dengan Selamat

Minggu, 20 Agustus 2017 , 15:58:00 WIB

Yoga (20) warga Kabupaten Lahat yang terperosok di jurang Kawah Gunung Api Dempo (GAD) akhirnya bisa dievakuasi dari lereng Kawah ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu