RMOLSUMSEL

Home     


Selasa, 08 Agustus 2017 , 20:20:00 WIB

Kongres, IKAPTK Sumsel Pilih Ketua Baru



RMOL. Ratusan alumni kepamongprajaan berkumpul di Griya Agung. Mereka yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumsel ini, Selasa (8/08), menggelar kongres daerah untuk melakukan pemilihan Ketua DPP IKAPTK Periode 2017-2020 menggantikan Ketua sebelumnya yakni Musni Wijaya SSos MS.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni seluruh Ketua IKAPTK dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel dan Sekjen DPN (Dewan Perwakilan Nasional) IKAPTK Drs Syafrizal MS.
>
 "Selain menjadi wadah silaturahim bagi seluruh alumni Kepamongprajaan, IKAPTK Sumsel ini juga akan terus komitmen memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah," ujar Ketua Umum IKAPTK Sumsel Musni Wijaya di sela pembukaan Kongres Daerah IKAPTK Sumsel di Griya Agung.
>
Menurutnya, IKAPTK tidak hanya menjadi perkumpulan biasa saja tetapi harus terus menyumbang pemikiran dan inovasi untuk perkembangan di masing-masing daerah.

"Dengan Ketua dan kepengurusan periode 2017-2020 nantinya diharapkan IKAPTK terus menjadi ikatan alumni yang solid," tutur Musni.
>
> Sementara itu Sekjen DPN IKAPTK menyebutkan, dirinya sangat antusias dengan IKAPTK Sumsel yang dinilai sangat menjaga ikatan alumni dan bisa mengharumkan alumni Kepamongprajaan.

"Harus tetap solid dan menjadi alumni Kepamongprajaan yang bersinergi serta memberikan sumbangsih untuk Pemerintah Daerah," harap Syafrizal.
>
Asisten I Pemprov Sumsel DR Akhmad Najib SH MHum mengapresiasi kegiatan kongres IKAPTK Sumsel dan diharapkan kepengurusan baru nantinya terus berbuat untuk kepentingan seluruh masyarakat.

"Semoga hasil kongres nantinya menghasilkan keputusan yang baik dan terus memperkuat silaturrahim antar alumni Kepamongprajaan," ungkapnya.
>
> Diketahui, pada kegiatan Kongres IKAPTK Sumsel ini nantinya akan melakukan pemilihan ketua umum periode 2017-2020 dan hanya ada calon tunggal yakni Riki Junaidi AP MSi dan pelantikan ketua umum serta kepengurusan IKAPTK Sumsel Periode 2017-2020 akan dilakukan pada 30 Agustus yang akan langsung dilantik Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. [ida/rel]

Dituntut 5 Tahun

Terdakwa DR Rani Arvita SH MH oknum pegawai Badan ...

Hadiri HUT Prabumuli ...

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri ...

Penumpang Expressair ...

Pengguna maskapai penerbangan Expressair mengeluhk ...

Mimpi Sumsel Terwuju ...

Perjanjian kerjasama usaha antara PT. Sriwijaya M ...

Gubernur Apresiasi D ...

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menghadiri Rapat Par ...

Desak Pemerintah "Ac ...

Puluhan massa sopir Angkutan Kota (Angkot) yang te ...

Aksi Damai Sopir Ang ...

Puluhan massa yang tergabung dalam Paguyuban Sopir ...

Alex Noerdin : Pokok ...

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri ...

Tour De Museum Sriwi ...

Dalam rangka memperingati hari Museum Indonesia y ...

Penandatanganan Aman ...

Kunjungan Presiden Komite Olimpiade Asia (OCA) She ...

POLITIK
PDIP Masih Belum Yakin Mau Panggil Ridwan Kamil

Selasa, 17 Oktober 2017 , 23:58:00 WIB

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berencana mengundang Walikota Bandung Ridwan Kamil terkait Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2 ...

EKONOMIIMB Hotel Ibis Dicabut, Komisi I Tegaskan tidak Ada Revisi

Selasa, 17 Oktober 2017 , 17:23:00 WIB

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang meminta agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera bertindak tegas, terkait pel ...

SOSIALDua Hari Bekerja, Nelayan Jakarta Tagih Janji Anies-Sandi Soal Reklamasi

Selasa, 17 Oktober 2017 , 22:25:00 WIB

Ratusan nelayan asal Jakarta Utara menggelar unjuk rasa di depan Balaikota, DKI Jakarta untuk menagih janji kampanye Gubernur dan Wakil ...

KRIMINALDipicu Dendam, Candra Tewas Lima Tusukan

Selasa, 17 Oktober 2017 , 21:09:00 WIB

Naas dialami Candra Adinata (32), pria bujangan yang tinggal di Lorong Hijrah 1 Ulu Laut, Kertapati Palembang, harus merenggang n ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu