Bravo Polres Pagaralam

Amankan Bandar Sabu dan Uang Palsu

Kriminal  SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 12:07:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Amankan Bandar Sabu dan Uang Palsu

TSK, BB Sabu dan Uang Palsu/RMOLSUMSEL/Delta Handoko

RMOL. Satnarkoba Polres Kota Pagaralam kembali berhasil mengungkap peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

Buktinya, Senin (7/8) Satnarkoba di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik berhasil mengungkap kasus narkoba di wilayah Gang Astra RT 04 RW 04 Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan dengan Nomor LP 32/VIII/2017/ Sumsel/ RES PGA. Sementara tersangkanya yakni, Ferli Jajang (35) warga Gang Antara Kelurahan Besemah Serasan Kecamatan Pagaralam Selatan.

Informasi berhasil dihimpun, RMOLSumsel, Selasa (8/8), Ferli Jajang ditangkap dikediamanya pada Senin, (7/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat diamankan Ferli tengah menggunakan shabu, dan setelah dilakukan penangkapan petugas menemukan beberapa baramg bukti (BB) berupa dua paket shabu seberat 1.10 gram, lima plastik klip bening, bong beserta pipet yang diduga digunakan sebagai alat hisap dan beberapa lembar uang palsu (Upal) pecahan 100 ribu dan 50 ribu hasil fhoto copy.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK didampingi Kasatres narkoba Polres Pagaralam AKP Bobby Eltarik SH menjelaskan, penangkapan tersangka Jajang ini adalah hasil dari proses ungkap kasus dari kasus sebelumnya dan TSK merupakan target operasi (TO) Satnarkoba Polres Kota Pagaralam.

"Saat ini TSK sudah diamankan di Mapolres guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. Segala bentuk barang bukti juga kita sita untuk kemudian digunakan sebagai pertanggungjawaban terhadap tersangka," tegasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00