Hut Ke-53, Ini Doa MD Untuk Palembang

H. Mularis Djahri  SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 11:08:00 WIB

Hut Ke-53, Ini Doa MD Untuk Palembang
RMOL. Ya Allah! Panjangkanlah umur ku, sehatkanlah jasad ku, terangilah hati ku, tetapkanlah iman ku, baikkanlah amalan ku, luaskanlah rezeki ku.

Dekatkanlah pada kebaikan dan jauhkan dari kejahatan, kabulkanlah sesuai dengan tuntunan agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu, aamin ya rabbal alamin.

Ya Allah, bimbinglah kami, tunjukkanlah kami ke jalan yang benar, sebagaimana jalannya orang-orang yang telah Engkau berikan petunjuk, dan janganlah Engkau sesatkan kami setelah Engkau beri petunjuk kepada kami, karena Engkaulah sebaik-baik pemberi petunjuk.

Tunjukkanlah ya Allah jalan yang benar itu benar dan berilah kekuatan dan kemampuan kepada kami untuk melaksanakan dan tunjukkanlah kepada kami jalan yang salah jelas kelihatan salah dan berilah kekuatan dan kekuasaan kepada kami utnuk menjauhinya.

Kami ingin ya Allah, masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang dapat menyelaraskan antara akal dan hati, melaksanakan ajaran agama dengan sebaik-baiknya, dapat menjauhkan diri dari segala bentuk angkara murka yang melanggar ketentuan syari’at-Mu.

Karena kami yakin ya Allah, Engkau akan mencurahkan karunia yang lebih banyak, dan kami pun bisa menjadi hamba yang pandai bersyukur dan berterimakasih. Sehingga Palembang Baru Cerdas Kotanya Sejahtera Rakyatnya 2018-2023 atas izin dan ridho Mu dapat terwujud, aamin ya rabbal alamin.[Istimewa]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00