RMOLSUMSEL

Home     


PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG GURU, SUPRIONO: GUNAKAN SEBAIK-BAIKNYA
SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 09:08:00 WIB

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG GURU/RMOLSUMSEL/ISTIMEWA
  

RMOL. Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat/gedung guru Kabupaten Banyuasin yang berlokasi di Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin, (7/8).

“Mudah-mudahan, gedung ini nantinya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan guru di Banyuasin,” pinta Supriono disela-sela peletakan batu pertama.

Peletekan batu pertama juga dilakukan oleh Ketua PGRI Sumatera Selatan Ahmad Zulinto, Plt. Kadisdikporapar Kabupaten Banyuasin, Kepala AKN Banyuasin, Ketua YPLP, Pengurus PGRI Kabupaten Banyuasin.

Disampaikan Ketua PGRI Sumsel Penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemkab Banyuasin yang telah menghibahkan tanah milik Pemkab Banyuasin dengan luas tanah 6224 meter persegi.

“Ini pembangunan tahap pertama, yang diperuntukan bagi Gedung Sekretariat PGRI, selanjutnya tahap kedua akan dibangun Mess PGRI. Pembangunan gedung ini bersifat swadaya,” kata Ahmad Zulinto

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekrtariat PGRI, Plt. Bupati Banyuasin membuka Konferensi Kerja Kabupaten (Konkercab) ke III PGRI Kabupaten Banyuasin Tahun 2017di Kampus SMAN 1 Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM mengucapkak selamat menyeleng-garakan Konferkab Ke III. “Selamat, semoga konferensi ini menghasilkan berbagai keputusan yang bermanfaat bagi peningkatan kinerja PGRI khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Banyuasin,” pinta Supriono

Pada kesempatan itu, dilangsungkan pula Pelantikan Personalia Dewan Penasihat dan Pengurus Dewan Kehormatan Guru Indonesia (DKGI PGRI) Kabupaten Banyuasin Masa Bakti 2017-2022, serta Pelantikan Dewan Penasihat dan Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH PGRI) Kabupaten Banyuasin Masa Bakti 2017-2022.

Drs. H.M. Yusuf, M.Si dan Drs. Hasan Basri dilantik sebagai Ketua DKGI PGRI dan Sekretaris. Sementara Zulkarnain, SH., M.Si dan Derisman, S.Pd., M.Si dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris LKBH PGRI.[bubun/rik]


Baca juga:
MENUJU SMART CITY, BANYUASIN MAKIN HIGH TECH
HARUMKAN NAMA SUMSEL DI KANCA INTERNASIONAL
BUPATI-DPRD SEPAKAT, RANCANGAN AWAL RPJMD MUBA DISETUJUI
DENGAR NYANYIAN LALU BERWUDHU, SUKARMIN TEWAS BERSIMBAH DARAH
GARA-GARA SMARTPHONE, DUA REMAJA TERANCAM 9 TAHUN PENJARA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Modus.. Mendadak Ayah Rajin Jemput Putrinya di Kampus
Dikukuhkan Bupati, Anggota Paskibraka Muba Sempat Grogi
Siswa Terbaik Dikukuhkan Sebagai Anggota Paskibra