RMOLSUMSEL

Home     


SATLANTAS SEMARAKAN HUT RI KE-72
LIHAT, INI UNIK BANGET..
LAPORAN: RAHMAD SANDI
SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 08:29:00 WIB

TAMPIL UNIK SEMARAKAN HUT RI KE-72/RMOLSUMSEL/RAHMAD SANDI
  

RMOL. Unik, itulah yang terlihat diruang pelayanan SIM Polresta Palembang selama bulan Agustus 2017 ini. Setelah sebelumnya para pengunujung disuguhkan pemandangan berbeda, yakni banyaknya bendera Merah Putih yang menghiasi ruang SIM, serta kemunculan dua Sepeda Ontel yang dapat digunakan sebagai Photo Booth Corner oleh para pengunjung diruangan tersebut.

Kali ini Satlantas Polresta Palembang kembali memukau para pengunjung dengan cara lebih unik. Mulai hari Senin (07/8/2017) semua petugas kepolisian Satlantas Polresta Palembang memakai seragam para pejuang terdahulu saat melayani warga yang hendak membuat maupun memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Diungkap Ka Satlantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama, melaui Kanit Regident Iptu Ricky Mozam. Hal tersebut tak lain ialah sebagai antusias Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polresta Palembang dalam menyemarahkan Hari Kemerdekaan RI ke 72.

"Ya, anggota kita sengaja memakai seragam para pejuang, guna memperingati jasa-jasa para pejuang terdahulu dalam merebut kemerdekaan RI," ungkap Kanit Regident itu saat ditemui diruang pelayanan SIM

Sambung Iptu Ricky Mozam, para petugas akan memakai seragam juang ini selama bulan Agustus 2017 ini. Tidak hanya itu, lebih lanjut Ricky mengatakan, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini semua kendaraan dinas Satlantas Polresta Palembang baik roda dua maupun roda empat akan dibranding dengan Bendera Merah Putih.

Kanit Regident itu berharap, dengan adanya antusias Satlantas Polresta Palembang dalam menyambut HUT RI Ke 72 yang seperti ini, dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme anggota Satlantas Polresta Palembang.

“Semoga dengan ini kita dapat meningkatkan rasa nasionlisme para anggota Satlantas Polresta Palembang tentunya,” tutup Ricky.

Sementara, Gitta (26) warga Suka Bangun II yang datang ke Mapolresta Palembang hendak membuat SIM mengaku dirinya sempat kaget ketika melihat para petugas yang melayaninya saat itu memakai seragam pejuang zaman dulu.

"Kaget sih pak, tadinya saya kira ini masih di zaman perang abis banyak pejuang disini. Eh setelah saya lihat kalender di HP ternyata ini bulan Agustus barula saya paham,” katanya tersenyum.[rik]


Baca juga:
HARUMKAN NAMA SUMSEL DI KANCA INTERNASIONAL
MENYABET 4 MEDALI EMAS, HARUMKAN SUMSEL DI KANCAH INTERNASIONAL
AKUN PORNO CATUT NAMA DAN FOTONYA, SISWI SMA MALU
KOMISI IV PERTANYAKAN DOKUMEN TENAGA KERJA HOTEL IBIS
CELOTEHAN POLITISI INI BIKIN PDIP MUBA SAKIT HATI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Anggota PPS OKU Dapat "Lokak Laen"
Clara Adukan Dajjal ke Polisi
Badan Jalan Dijadikan Terminal Angdes, Punya Nenek Moyangnya Kali Ya..