Celotehan Politisi Ini Bikin PDIP Muba Sakit Hati

Politik  SENIN, 07 AGUSTUS 2017 , 17:15:00 WIB | LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

Celotehan Politisi Ini Bikin PDIP Muba Sakit Hati

RMOLSumsel

RMOL. Akibat cuitan atau status salah seorang oknum kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di media sosial (Medsos) mendapat kecaman keras dari Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Ketua DPC PDI-P Muba Yakup Suprianto didampingi beberapa pengurus sayap partai diantaranya BBHA Muba Nuri Hartoyo, Ketua BMI Muba Setia Budi Lamin, Ketua Repdem Muba Sumadi menggelar rapat terbatas membahas celoteh sekretaris DPD PKS Muba Musheni di medsos tersebut.

Dari hasil pertemuan tersebut, DPC PDI-P Muba akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan segera sekretaris PKS Muba Musheni ke Polisi.


"Kami sangat menyayangkan adanya status Musheni di medsos yang menyatakan PDI-P banyak PKI. Untuk itu kita akan melakukan upaya hukum dengan melaporkan Musheni ke Polisi" Ujar Yakup kepada RMOLSusmsel, Senin (7/7) di Sekretariat DPC PDIP Muba.

Beberapa status yang diduga dibuat Musheni dengan menghina PDI-P diantaranya joroknya politik Jokowi megawati mempolitisir pancasila, pancasila milik rakyat Indonesia bukan milik PDIP yang isinya banyak PKI @jokowi. Status ini diunggah pada 8 Juni 2017.

Si mega dasar anak durhaka, bapaknya yang bikin anaknya yang ngancurin. Dasar PKI, diunggah pada 13 Mei 2017 dan beberapa status lain yang menjadi bukti kader PDIP Muba berserta sayap partai melaporkan Musheni.

Yakup berharap para pengurus dan kader Parpol lain untuk saling menghormati, menjaga tingkah dan kata serta tidak saling menfitnah, menghina ataupun menghujat apalagi untuk kepentingan Politik.

"Ya saling menghormati karena kita sama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa. Print out telah kami buat untuk menjadi bukti laporan kami nanti," ujarnya. [rhd]

Komentar Pembaca
Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 13:00:00

KPK Berani Periksa Puan?

KPK Berani Periksa Puan?

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 09:00:00

TGPF Novel Tergantung Jokowi

TGPF Novel Tergantung Jokowi

KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00