KUA Semidang Aji Sabet Juara II KUA Teladan Tingkat Provinsi

Politik  MINGGU, 06 AGUSTUS 2017 , 13:38:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

RMOL. Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), patut berbangga.  

Karena, melalui Kantor Urusan Agama  (KUA) Kecamatan Semidang Aji yang di Kepala Husnul Yakin SHI MH, dinobatkan sebagai Juara II KUA Teladan Tingkat Provinsi Sumsel.

"Prestasi tersebut kita dapat pada Pemilihan dan Penganugerahan KUA dan Keluarga Sakinah Teladan Nasional Tahun 2017 yang diselenggarakan Kementerian Agama Provinsi Sumsel," ungkap Husnul Yakin.

Berdasarkan keputusan kemenag provinsi Sumsel No 752 tahun 2017 tentang pengukuhan keputusan tim seleksi pemilihan KUA Teladan tingkat Provinsi, yang berhak menyandang predikat KUA Teladan 2017 adalah KUA kecamatan Dempo Utara kota Pagaralam yang dikepalai Sunardi SHI MM

"Jadi kita (KUA Semidang Aji,red) dapat Juara II," imbuh Husnul Yakin.

Pihaknya berharap dengan prestasi yang telah diraih oleh KUA Semidang Aji pada lomba tersebut, dapat memberikan peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjadi KUA yang bersih melayani sesuai aturan yang berlaku. Sekaligus menjadi contoh bagi KUA-KUA lainnya.

"Kita ucapkan terima kasih kelada seluruh stakeholder KUA Semidang Aji, Kankemenag OKU dan camat serta seluruh masyarakat Semidang Aji. Semoga tahun depan lebih baik," tandasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00