RMOLSUMSEL

Home     


IKUTLAH! UBK GELAR WRITING CONTEST FOR BUNG KARNO
SABTU, 05 AGUSTUS 2017 , 23:59:00 WIB

  

 RMOL. Universitas Bung Karno (UBK) mengadakan writing contest for Bung Karno 2017. Kompetisi ini digelar untuk menggali dan menyisir kembali pemikiran Presiden RI pertama itu kepada Indonesia.

Begitu dikatakan Panitia Writing Contest, Azmi Syahputra dalam keterangan resmi yang diberitakan RMOL.Co, Sabtu (5/8).

Menurut dia, kompetisi yang dilakukan dalam rangka menyambut Kemerdekaan Bangsa Indonesia, 17 Agustus mendatang ini, UBK akan mengembangkan dan menggali kembali buah pemikiran Bung Karno sebagai Proklamator yang pendapatnya masih sangat relevan untuk di terapkan dalam menjaga ketuhanan bangsa.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga dilakukan dalam upaya membangun atmosfir akademik di kalangan UBK, sekaligus berkontribusi nyata pada bangsa dan negara dengan menggali dan menyisir tulisan tulisan dari mahasiswa maupun dosen berkait pemikiran dan ajaran Bung Karno.

"Tulisan  dapat dikirimkan kepada panitia melalui email maupun melalui post selambat lambatnya 15 Agustus 2017," sambung Azmi.

Dia menambahkan, hadiah bagi pemenang kompetisi menulis ini berupa beasiswa pendidikan, trophy  dan bingkisan menarik lainnya.

"Serta tulisan akan dihimpun dalam buku yang diterbitkan  khusus edisi Bung Karno pada era kekinian," demikian Azmi. [ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Panglima Bangga Anak Indonesia Juara Hafizh di Mekkah
Sedekah Bumi dan Wayang Kulit Harus Terus Dibudayakan
Dapat Hidayah, 2 Pemuda Ini Bersyahadat di Hadapan Wakil Bupati