RMOLSUMSEL

Home     


PANAS! DIKEJAR WARTAWAN, KADISKOMINFO NYARIS TERJATUH
JUM'AT, 04 AGUSTUS 2017 , 19:50:00 WIB

PERTANDINGAN FUTSAL PERSAHABATAN/RMOLSUMSEL-BUBUN
  

RMOL. Pertandingan Futsal antara pihak Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo)  Kabupaten Banyuasin dan Kesebelasan Wartawan berlangsung panas. Pertandingan persahabatan itu digelar di halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Banyuasin, Jumat (4/8). guna memeriahkan peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI.


Tim Diskominfo dikapteni langsung oleh sang kepala dinas,  Erwin Ibrahim yang terlihat sangat gesit dalam pertandingan tersebut.

Aksi saling serang antar pemain terjadi mulai dari menit pertama pertandingan. Aksi memukau dilakukan salah satu pemain depan Tim Wartawan yang membobol jala gawang dijaga oleh Irham,  kiper Tim Diskominfo.

Pertarungan terus berlangsung sengit hingga babak ke-2, Tim Kominfo akhirnya dengan tendangan jarak jauh, yang dilakukan Kapten Tim Erwin Ibrahim berhasil menyamakan skor hingga permainan usai dengan skor Imbang 1-1.

Disampaikan Erwin, kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai upaya mempererat silaturahmi antara pihak Kominfo dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banyuasin, baik yang tergabung di PWI, AJI Palembang, dan juga IJTI.

" Ya Ini kegiatan positip untuk menjalin silahturahmi, Jadi sangatlah positif rutin kalau di lakukan rutin guna menjaga kesehatan." Katanya ketika di bincangi usai pertandingan.

Oleh karena itu, ke depan kegiatan positif seperti olahraga futsal sangat baik apabila juga dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Banyuasin.

" Nanti akan kita rutinkan, semoga besok besok lebih ramai lagi yang datang ikut berolahraga," harapnya.[bubun/ida]


Baca juga:
KEPALA DINAS DIKEJAR WARTAWAN NYARIS TERJATUH
MUSIM KAMPANYE, JANGAN PASANG BALEHO DI POHON
HENDAK LONCAT DARI TOWER
ANGKUTAN PASIR RUSAK JALAN POROS, KADISHUB BANYUASIN CARIKAN SOLUSI
BELUM KUORUM, RAPAT PARIPURNA BANYUASIN EMPAT KALI DI SKOR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Skuat Garuda Tahan Imbang Thailand
Songsong Satu Tahun Asian Games, Alex Semakin Optimis
24 Pereli Jajal Lintasan Tanjung Senai Ogan Ilir