RMOLSUMSEL

Home     


KOMINFO BANYUASIN DAN WARTAWAN PANAS
KEPALA DINAS DIKEJAR WARTAWAN NYARIS TERJATUH
JUM'AT, 04 AGUSTUS 2017 , 15:23:00 WIB

ERWIN IBRAHIM KEPALA DINAS KOMINFO BANYUASIN /RMOLSUMSEL
  

RMOL. Pertandingan olahraga Futsal Persahabatan, antara pihak Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Banyuasin dan wartawan berlangsung panas, di Halaman Kantor Dinas Kominfo Banyuasin, Jumat (5/8).

Aksi kejar-kejaran dengan bola jelang HUT ke-72 RI, antara pihak Dinas Kominfo Banyuasin dan wartawan dihadiri Erwin Ibrahim Kepala Dinas Kominfo Banyuasin yang ikut bermain sebagai kapten Tim. Erwin pun terlihat sangat gesit.

Dalam kegiatan itu juga, saling serang antar pemain terjadi di mulai dari menit pertama pertandingan berlangsung, aksi memukau yang dilakukan salah satu pemain depan tim wartawan yang bertugas di wilayah Banyuasin membobol jala gawang yang dijaga oleh Irham Kiper Tim Kominfo.

Pertarungan terus berlangsung sengit hingga Babak ke II, Tim Kominfo akhirnya dengan tendangan jarak jauh, yang dilakukan Kapten Tim Erwin Ibrahim berhasil menyamakan skor hingga permainan usai dengan skor imbang 1-1.

Disampaikan, Erwin Ibrahim Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin, kegiatan sebagai bentuk mempererat silaturahmi antara pihak Kominfo Banyuasin dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banyuasin, baik yang tergabung di PWI, AJI Palembang, dan juga IJTI.

"Ini kegiatan positif untuk menjalin silahturahmi dan  menjaga kesehatan." katanya ketika dibincangi RMOLSumsel usai pertandingan.

"Nanti akan kita rutinkan, semoga besok besok lebih ramai lagi yang datang ikut berolahraga," tandasnya.[sri/bubun]










Baca juga:
PULUHAN WARTAWAN KUMPUL DI PADEPOKAN RUMDIN BUPATI
TERPILIH MEMPRESENTASIKAN KONDISI PEMBANGUNAN SMART CITY
DI SUMSEL HANYA BANYUASIN MASUK 25 BESAR
KOMITMEN WUJUDKAN BANYUASIN SMART CITY
PANTAU PILKADES E-VOTING, MENKOMINFO KUNJUNGI BANYUASIN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Striker Tajikistan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Dzhalilov Pesan Nomor Unik di Jersey Sriwijaya FC
Karena Ini, Sriwijaya FC Ogah Ikut Piala Presiden