Tora Dan Mieke Disindir Kena Karma

HARIAN RAKYAT MERDEKA

Lifestyle  JUM'AT, 04 AGUSTUS 2017 , 10:52:00 WIB

Tora Dan Mieke Disindir Kena Karma
RMOL. Rambut masih agak basah, Mieke dan Tora digerebek saat bangun tidur. Tes urine positif, mereka diduga meng­konsumsi obat keras Dumolid dengan dalih insomnia.

Tora Sudiro, apes banget. Lagi gencar mempromosikan film baru, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, aktor bertato itu malah digerebek polisi karena kasus narkoba. Tidak sendiri, Tora ditangkap bersama sang istri, Mieke Amalia di rumahnya, Bali View, Cirendeu, Tangsel, kemarin sekitar pukul 10 pagi.

Informasi tertangkapnya pasutri yang dulu dikabarkan berselingkuh ini berawal dari beredarnya foto-foto di medsos. Dari foto tersebut, Tora tampak sedang duduk didampingi seorang pria berkaus merah. Di foto kedua, terlihat Mieke yang dikawal oleh seorang wanita berbaju hitam dan berkerudung pink. Baik Tora mau­pun Mieke terlihat seperti baru ban­gun tidur.

Langsung menjadi trend­ing topic, Ka­polres Jaksel, Kombes Iwan Kurniawan membenarkan kabar itu. "Sat­narkoba Polres Jakarta Selatan telah menga­mankan dua orang beri­nisial TS dan MA sebagai perkembangan dari kasus psikotropika yang kami tan­gani," terang Kombes Iwan, kepada wartawan.

"Kita dapat obat, tak banyak han­ya 30 butir. Masih uji kandungannya apa. Sabar saja, kalau sudah ada hasil pasti kita jabarkan lagi."

Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung menam­bahkan, Tora dan Mieke ditangkap atas kepemilikan Dumolid. "Tes urine benzo, benzo menggunakan obat keras. Positif. (Mieke) positif juga," terang Vivick.

Berdasarkan pemeriksaan hingga sore hari, Tora dan Mieke mengaku mengkonsumsi Dumolid dengan alasan insomnia. "Pengakuannya, karena susah tidur. Itu saja," kata Vivick.

Dunia maya pun heboh. Warganet menyerbu akun Instagram Tora dan Mieke. "Om kenapa om kabarnya ditangkep polisi. Padahal mau pre­miere Warkop DKI," kata warga. "Yah om, sayang banget kariernya yang udah di atas malah kena kasus narkoba."

Sebagian besar warga lain malah menyindir kedua komedian itu kena karma karena dulu menikah karena berselingkuh.

"Makanya jangan pernah ngerebut yang bukan haknya. Para mantan bersyukurlah kalian udah lepas dari orang-orang ini. Lagi nunggu pelopor pelakor (perebut laki orang) kena batunya juga," komentar warga.

"Para pelakor dan pengkhianat yang masih keliaran di luar sana siap-siap yess. Karma is on the way."

Sekadar mengingatkan. Sekitar 2007, Tora bikin heboh setelah berselingkuh dengan Mieke, la­wan mainnya di program komedi Extravaganza. Saat itu Tora masih bertatus ayah dari dua anak dengan istri bernama Anggraini Kadimaan, sedangkan Mieke juga sudah ber­suami.  ***


Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Manfaatkan Golkar

Jokowi Manfaatkan Golkar

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00