Perhatikan, Ini Dia Rute Arakan Piala Adipura di Baturaja

Politik  RABU, 02 AGUSTUS 2017 , 08:30:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Perhatikan, Ini Dia Rute Arakan Piala Adipura di Baturaja
RMOL. Piala Adipura yang diraih Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) direncanakan akan tiba di bumi sebimbing sekundang pada hari Kamis siang (3/8).

Lambang supremasi tertinggi di bidang kebersihan tersebut akan dibawa langsung oleh Bupati OKU Drs Kuryana Aziz dan didampingi oleh Bujang Gadis OKU tahun 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun portal ini, kemeriahan disertai arak-arakan akan mewarnai penyambutan piala adipura pertama yang diraih oleh kabupaten tertua di OKU Raya ini. Piala tersebut bakal dibawa menyusuri sejumlah jalan dan kawasan di OKU.

Tiba di tugu perbatasan kecamatan Lubuk batang, Piala Adipura akan disambut oleh masyarakat OKU, kemudian piala Adipura ini akan diarak menggunakan Mobil melewati Desa Tanjung Kemala dan Desa Terusan ke simpang empat Kelurahan Sukajadi, lalu ke arah jalan Lintas menuju simpang tiga kantor Samsat.

Kemudian menuju arah Simpang 4 kejaksaan ke arah pasar baru, kemudian melewati simpang tiga polres ke arah Ramayana.

"Nah tiba di Ramayana, mobil stop Bupati Turun dan membawa piala Adipura berjalan dan finish di rumah kabupaten," ungkap salah seorang panitia yang sedang membagikan surat edaran arak-arakan piala adipura kepada masyarakat.

Pantauan di lapangan, untuk menyambut piala adipura ini sejumlah persiapan telah dilakukan masyarakat OKU, salah satunya mengadakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan dan merapikan kemabali lingkungan sekitar masing-masing. [yip]

Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00