RMOLSUMSEL

Home     


JEBOLAN DA INDOSIAR GOYANG PAGARALAM
MINGGU, 30 JULI 2017 , 22:51:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

  

RMOL.Penampilan artis dangdut Ibu Kota jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta yakni dengan nama program Dangdut Academy (DA) menjadi penutup Besemah Expo ke-XV.

Pantauan RMOLSumsel , Minggu (30/7) malam yang juga merupakan puncak hari jadi Kota Pagaralam yang ke-XVI tersebut dihelat di Alun-alun Utara Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara.

Adapun mereka artis ibu kota yang menjadi penghibur masyarakat Kota Pagaralam adalah Djamil DA1,Ikip DA1,Mery Geboy dan Ria Syaqilah.

Tak ayal,Alun-alun Utara pun menjadi lautan manusia  baik yang datang dari Kota Pagaralam maupun daerah lain yang memang juga haus dengan hiburan.

Ria syaqilah yang menjadi penampil pertama dengan tembang Goyang Heboh,kemudian dilanjutkan dengan lagi Masa Lalu yang di populerkan oleh Inul Daratista, kemudian Djamil DA1 pun menampilkan penampilan terbaiknya lewat tembang Milikku yang di populerkan oleh almarhum Arafiq yang disusul oleh tembang Makan Darah.

Selanjutnya Mery Geboy tampil dengan lagu Geboy Mujaer yang di populerkan oleh Ayu Ting-Ting, lalu disusul dengan lagu Sakitnya Tu disini yang hits oleh Cita Citata.

Barulah setelah itu muncul Ikip DA1 yang dikenal dengan goyang cedut cedutnya membawakan lagu Goyang Dumang, kemudian Ikip menyanyikan lagu yang merupakan single perdananya yang berjudul Kapokmu Kapan yang menjadi penutup penampilannya.

Walikota Pagaralam Hj.Ida Fitriati Basjuni dalam sambutannya mengatakan,Besemah Expo merupakan sarana informasi dan barter informasi untuk memajukan hasil produk produk daerah.

"Alhamdulillah sejak dibukanya bazar dan Besemah Expo perputaran uang mencapai 2 milyar," papar Wako.

Wako mengatakan,untuk memenuhi keinginan masyarakat yang haus akan hiburan,maka Pemerintah Kota Pagaralam melalui sponsor menghadirkan artis ibukota.

"Semoga kedepan artis-artis lain juga bisa hadir mengingat Kota Pagaralam sekarang sudah memiliki lapang terbang yakni Bandara Atung Bungsu," ucapnya.[sri]












Baca juga:
WAKO MINTA IRT HARUS BISA MANFAATKAN HALAMAM RUMAH
PALEMBANG DIDATANGI TIGA ARTIS INDIA
MINTA DUKUNGAN PARPOL
SOAL DUKUNGAN, NOVIRZAH SERAHKAN SEPENUHNYA KEPADA PARPOL
SOAL SINYAL..SEMUA PARTAI MEMBERI SINYAL


Komentar Pembaca






Berita Populer

Pangdam II Ajak Umat Islam Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan
Atraksi Marching Band Pelajar Palembang Pukau Penonton HJK
Metode Tingkatkan Minat Baca, Sekolah ini Sediakan Gerobak