RMOLSUMSEL

Home     


PERANGI NARKOBA, PERINDO MINTA KADERNYA AKTIF
SABTU, 29 JULI 2017 , 10:35:00 WIB
LAPORAN: SADAM MAULANA

KETUA DEWAN PIMPINAN WILAYAH (DPW) PARTAI PERINDO SUMSEL FEBUAR RAHMAN/RMOLSUMSEL
  

RMOL. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menginstruksikan seluruh kader untuk memerangi peredaran narkoba. Khususnya di Sumatera Selatan (Sumsel), kader Perindo diharapkan dapat menjaga anak bangsa dari pengaruh narkoba.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengungkapkan, pihaknya telah berkomitmen untuk menjaga generasi penerus agar tidak terpengaruh narkoba. Sehingga Perindo siap terlibat dalam pemberantasan barang haram tersebut.

"Menyikapi akhir-akhir ini begitu besarnya tangkapan BNN dan polisi terhadap narkoba yang masuk ke Indonesia, menunjukkan bahwa pengaruhnya semakin kuat. Maka dari itu kami sangat khawatir sekali atas keselamatan anak bangsa," kata dia, Sabtu (29/7).

Menurut Febuar, perang terhadap narkoba memang telah dinyatakan pemerintah Indonesia. Akan tetapi, tanpa bantuan seluruh elemen masyarakat sangat sulit untuk memberantas peredaran narkoba yang kian merajarela.

Untuk itulah, kata Febuar, Partai Perindo menyerukan kadernya aga pro aktif dan tidak segan-segan melaporkan kepada pihak berwajib jika ditemukannya peredaran narkoba.

"Demi keselamatan anak bangsa, seluruh elemen harus terlibat dalam pemberantasan narkoba. Kami menyerukan kepada kader-kader Perindo di Sumsel untuk memerangi peredaran narkoba," tegas bakal calon (Balon) Gubenur Sumsel periode 2018-2023 itu.

"Kita tidak akan dapat membangun bangsa ini jika generasi mendatang sudah terpengaruh narkoba. Karena itu, harus ada tindakan yang nyata dari kita serta ketegasan pemerintah," ujarnya.[sri]


Baca juga:
BANGUN KOTA LUBUK LINGGAU, PRANA PUTRA SOHE INGIN LIBATKAN PERINDO
PENUTUPAN MASJID AL AQSA PERBUATAN BIADAB
BNN AMANKAN PENYELUNDUPAN SABU JARINGAN INTERNASIONAL MODUS MESIN CUCI
INCAR KURSI NOMOR 1 SUMSEL, FEBUAR RAHMAN MINTA RESTU GURU
PENYELUNDUPAN SABU 4 KILOGRAM DIGAGALKAN BNNP


Komentar Pembaca






Berita Populer

Orang Ini Disebut Juara 1 Koruptor di Indonesia
Rupanya Banyak Warga Palembang Ingin Ustadz Taufik Jadi Walikota
Salahkan Amien Rais Soal Amandemen UUD 1945, Try Sutrisno Lupa Sejarah