Aktor India Gemparkan Palembang

Seleb  MINGGU, 23 JULI 2017 , 19:43:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Aktor India Gemparkan Palembang

Tampil di KIF Park Palembang/RMOLSUMSEL/Erik Okta

RMOL. Teriakan histeris dari penggemar bintang serial di program televisi ANTV, memanggil nama-nama aktor dan artis yang didatangi oleh manajemen televisi nasional itu.

Teriakan didominasi oleh ratusan kaum hawa yang memadati pelataran Kambang Iwak Family (KIF) Park depan rumah dinas Walikota Palembang meski cuaca panas terik.

Aktor India yang hadir diantaranya, Vishal Singh pemeran Jigar dalam serial Gopi, Ankit Bathla pemeran Dhruv dalam serial Thapki dan Mrunal Jain yang berperan sebagai Akash pada serial Uttaran seakan menghipnotis penggemarnya saat jumpa penggemar tersebut.

"Saya cinta Palembang," ungkap Vishal yang disambut tepuk tangan meriah.

Selain Vishal, Ankit pun tidak menyangka akan ramai penggemarnya yang hadir. Ankit pun merasa terharu karena banyak fans di belahan dunia termasuk Indonesia.

"Palembang ramah dan seru orangnya," ungkap aktor tampan itu.

Selain menyapa penggemar, masyarakat kota Palembang pun dihibur oleh pedangdut Nita Thalia dan artis Pesbukers. Jumpa penggemar semakin meriah juga karena kehadiran Gracia Indri yang saat itu membawa acara.

Pengunjung yang datang juga diajak bergoyang dengan alunan musik lagu India, tak ayal terutama para kaum hawa ikut asyik mengikuti gerakan para artis seraya mengabadikan momen itu dengan smartphone masing-masing.

Sebelum acara usai, masyarakat yang sudah menunggu kehadiran tiga artis India itu pun nekat mendekati ruang tunggu artis, alhasil masyarakat langsung mendekati hanya sekedar untuk berfoto bersama serta berinteraksi.

Santi (17) yang datang bersama teman-temannya sengaja datang hanya untuk menyaksikan artis idolanya yaitu Vishal, apalagi artis idolanya itu tengah dekat dengan sosok Jesica Iskandar (Jedar).

"Saya bahagia bisa ketemu sama artis india, saya ngefans banget," katanya seraya berlagak gemas.

Ia pun sejak dari pagi datang, alasan dia mengungkapkan karena jarang bisa ketemu artis terlebih dari India. Meski cuaca sangat terik, ia tidak mempersalahkan. "Yang penting bisa ketemu artis yang disukai, mau panas atau hujan enggak masalah," ungkapnya.

GM Marcom ANTV, Monica Desideria diampingi Media Relation, Eka Sophiani mengungkapkan Palembang dipilih sebagai kota yang disinggahi para artis serial televisi program ANTV karena minat menonton tayangan program ANTV sangat tinggi.

"Banyaknya permintaan penggemar agar bisa mendatangkan artis ke sini sebagai bentuk apresiasi kami, alhasil masyarakat puas setelah bisa berjumpa dengan artis asal India," ujarnya.[rel/rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00