RMOLSUMSEL

Home     


RATING DAN ANIMO TINGGI
PALEMBANG DIDATANGI TIGA ARTIS INDIA
SABTU, 22 JULI 2017 , 20:12:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

ANKIT BATHLA/RMOLSUMSEL/ERIK OKTA
  

RMOL. Sebagai bentuk apresiasi terhadap penonton setia yang ada di Kota Palembang, kali ini ANTV kembali hadir. Bahkan kali ini, dalam program off air Jumpa Penggemar Bintang Serial menghadirkan tiga artis asal India yang juga pemain utama di beberapa serial yang ditayangan ANTV. Ketiganya yakni, Vishal Singh (pemeran Jigar di serial Gopi), Ankit Bathla (pemeran Druv di serial Thapki) dan Mrunal Jain (pemeran Akash di serial Uttaran).

“Kita sudah mulai pukul 07.00 Wib, namun puncaknya pukul 09.30 Wib bertempat di Kambang Iwak hari minggu (23/7) ini,” kata GM Marketing Communications (Marcom) ANTV, Monica Desideria yang ditemui di sela-sela kegiatan Cantik ANTV, kemarin (21/7) siang.

Dijelaskannya, penunjukkan Kota Palembang sendiri, dikarenakan beberapa faktor. Diantaranya hasil rating dan tingginya animo dari masyarakat yang menonton tayangan di ANTV. Selain itu, kegiatan sebelumnya yang diadakan di Palembang juga salahsatu alasan. “ Dulu kita pernah adakan di Palembang, sambutannya sangat luar biasa. Belum lagi, rating kita untuk Kota Palembang juga tinggi,” ulasya.

Selain menghadirkan artis dari India, juga dimeriahkan oleh Nita Thalia, Tiara Bahar, Annette Edoarda (Rohaye di serial Kecil-kecil Mikir jadi Manten), Syuhada Dirgantara (Arul di serail Kecil-kecil jadi Manten), Vicky Prasetiyo, Alice Pesbukers dan Gracia Indri sebagai pembawa acara.

Sementara itu, Manager Corporate Communication ANTV, Nugroho Agung Prasetiyo mengatakan, nanti di sela-sela acara, artsi dan bintang India akan menunjukkan performance terbaiknya. Bahkan nanti, penonton yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk berfoto bersama dan berbicara dengan artis dari India, baik sendiri-sendiri atau langsung ketiganya.

“Nanti kita adakan semacam doorprize, yang beruntung tidak hanya berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor, tapi juga berfoto bersama bintang. Selain itu, bagi komunitas atau fans dari ketiga bintang India ini juga mendapatkan kesempatan yang sama, tentunya harus mendaftar terlebih dahulu ke ANTV,” tegasnya.

Rangkaian kegiatan yang di gelar ANTV, merupakan bentuk apresiasi untuk pemirsa karena telah setia mendukung ANTV stabil di persaingan industri televisi nasional. “ Kita berharap kehadiran kami disini dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat Palembang. Selain itu, semoga kegiatan ANTV ini juga dapat menjadi tontonan yang menghibur serta memberikan nilai yang bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya.[rel/rik]


Baca juga:
ANAK JEREMY THOMAS TERMASUK TARGET OPERASI TRANSAKSI NARKOBA
HAMIL DULUAN DJ UNA NIKAH, BENER GA SIH?
VICKY INGIN BERPASANGAN DENGAN MANTAN JUBIR ANIES-UNO
INDIA INVESTASI 11 MILIAR DOLAR AS PADA SEKTOR GAS IRAN
BARU TAYANG PECAHKAN REKOR DUNIA, KATRINA KAIF BANJIR PUJIAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Suami Arumi Bachsin Dipanggil Megawati
Alhamdulillah.. Siti Nurhaliza Hamil Anak
Gatot Brajamusti Seret Reza Artamevia dan Elma Theana