RMOLSUMSEL

Home     


FITRI ANTAR KTP WARGA YANG SUDAH DI KANTOR CAMAT
SENIN, 17 JULI 2017 , 21:06:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

FITRI ANTAR KTP WARGA YANG SUDAH DI KANTOR CAMAT/RMOLSUMSEL/RADEN MOHD SOLEHIN
  

RMOL. Pendistribusian Kartu Tanda Penduduk Elektrilonik (KTP-el) saat ini sudah mulai dilaksanakan. Bahkan hari ini, Senin (17/7) KTP-el yang sudah didistribusikan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang, sudah bisa diambil di Kecamatan.

"Hari ini kita cek, KTP-el yang di distribusikan Disdukcapil ke Kecamatan sudah bisa diambil. Bahkan, kami mengambil langkah, beberapa masyarakat yang belum sempat mengambilnya sendiri, hari ini kita serahkan langsung kerumahnya," jelas Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Fitri menyampaikan, kedepan sesuai apa yang disampaikan Kepala Disdukcapil Kota Palembang, akan di tata lagi sistem manajement terkait pendistribusian KTP-el ke pihak Kecamatan. Sehingga akan mengurangi beban Disdukcapil yang memang terlihat cukup berat.

"Kita berharap ada komunikasi dari Disdukcapil terkait kebutuhan demi peningkatan pelayanan termasuk kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM). Karena, meski saat ini Dinas tersebut dibawah Kememdagri, untuk persoalan teknis masih menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang," tandasnya.

Pantauan RMOLSumsel, orang nomor dua di Kota Palembang tersebut melihat satu persatu pelayanan Kecamatan terkait pendistribusian KTP-el. Agar berjalan dengan lancar, Fitri berencana pendistribusian KTP-el akan dilakukan antar ke alamat.[rik]


Baca juga:
STATUS TERSANGKA SETYA NOVANTO TAK ADA KAITAN DENGAN PANSUS ANGKET
SAH, SETYA NOVANTO TERSANGKA KORUPSI E-KTP
AYO.. KITA BANGUN KULTUR MODERAT DI PALEMBANG
PARIGAN: GOLKAR OBJEKTIF DALAM MEMILIH CALON
PAN JADI REBUTAN KANDIDAT BALON WALIKOTA PALEMBANG


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ratu Dewa: PS Palembang Kejar Divisi Utama Melalui Porprov
PD Pasar Terus Lakukan Konsolidasi Dengan Pedagang
Harnojoyo Berikan Kemudahan Masyarakat yang Ingin Memiliki Rumah