RMOLSUMSEL

Home     


PILKADA BANYUASIN 2018
PARIGAN: GOLKAR OBJEKTIF DALAM MEMILIH CALON
SENIN, 17 JULI 2017 , 20:19:00 WIB

IR PARIGAN SYAHRIN/NET
  

RMOL. Ir Parigan Syahrin memandang Partai Golkar akan lebih objektif dalam memilih bakal calon Bupati dalam penjaringan yang dilakukan DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin.

Banyaknya pesaing Bakal Calon Bupati dari kader DPD II Golkar Banyuasin dalam penjaringan partai Golkar, tidak menjadi hal yang mesti di takuti oleh Bakal Calon Bupati lainnya yang ikut dalam penjaringan, seperti yang di ungkapkan Mantan Sekda Kabupaten Banyuaain Ir Parigan Syahrin.

Dikatakan, Mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Banyuasin Ir Parigan Syahrin usai menghadiri pelantikan kepengurusan DPD II partai Golkar Banyuasin, beberapa waktu lalu, banyaknya kader- kader Golkar yang ikut dalam penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati merupakan suatu hal yang baik bagi partai Golkar sendiri, karna dengan banyaknya kader yang mengikuti berarti partai Golkar tidak kekurangan kader.

"Bagi saya tidak masalah, Partai Golkar itu Objektif dan realistis.Jadi Golkar akan mencari kader kader yang terbaik berkualitas bersinergitas," kata Ir Parigan Syahrin salah satu Bakal Calon Bupati Banyuasin, yang ikut dalam penjaringan DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin.

Selain itu, ia juga mengatakan kedepan mudah- mudahan dengan adanya kepengurusan yang baru DPD II Golkar Banyuaain, dapat lebik baik lagi nantinya.

"Kalau Golkar memilih kadernya asal asalan apa jadinya, jadi Golkar harus jaya harus maju lagi dengan kader- kader yang berkualitas," singkatnya.[bubun/rik]


Baca juga:
PAN JADI REBUTAN KANDIDAT BALON WALIKOTA PALEMBANG
PBB ISYARATKAN DUKUNG PETAHANA PRABUMULIH
TES URINE DADAKAN
DARI TUJUH TOKOH PARPOL, BARU SATU KEMBALIKAN BERKAS KE HANURA PRABUMULIH
TIDAK ADA INTRUKSI DARI PUSAT, PPP BANYUASIN MASIH KONDUSIF


Komentar Pembaca






Berita Populer

PAN "Ditendang" dari Koalisi
Banyak Tak Serius, PAN Hanya Usulkan Empat Nama ke DPP
Kejari Sudah Kirim Memori Kasasi Bebasnya Bandar Narkoba