RMOLSUMSEL

Home     


SERING DIANIYAYA TETANGA, EVI LAPOR POLISI
LAPORAN: RAHMAT SANDI
SENIN, 17 JULI 2017 , 13:54:00 WIB

RMOL. Evi Ruswati (37) warga Jalan Bungaran V Rt 17 Rw 10 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan kejadian tak menyenangkan yang dilakukan Subiah (68), Minggu (16/7) Siang.

Berdasarkan data yang dihimpun, Evi mengalami luka memar ditangan sebelah kanannya karena menjadi korban penganiayaan oleh Subiah yang tak tetangga yang tinggal bersebelahan dengannya.

Tidak hanya itu, diketahui adiknya Dewi Kirana juga telah dianiaya oleh Subiah hingga luka pada bagian leher.

Tak terima atas kejadian itu, Evi mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan penganiayaan yang dialaminya.

Dihadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi pada Minggu (16/7) sekitar pukul 06:30 WIB.

Dimana pada saat itu dirinya melintas didepan terlapor dan saling berpandangan mata, lalu tiba-tiba terlapor pun langsung marah kepada korban. "Saya dilempari batu olehnya pak," ujarnya.

Sambung Evi, kalau adiknya dipukul terlapor saat akan membereskan dagangan yang berantakan langsung. "Dia langsung memukuli adik saya dan mencakar lehernya," kata Dewi.

Dia juga menjelaskan, kalau dirinya memang sudah lama ribut dengan terlapor dan tidak pernah diladeninya.

" Ya, emang sudah sering Pak, tapi tak kami hiraukan karena kedua anak laki-lakinya preman semua." Jelasnya.

Lebih lanjut dewi mengatakan, kalau dirinya sudah sempat mendatangi Ketua Rukun Tetangga (RT) setiap kali bermasalah dengan terlapor. " Pak RT pun menyuruh saya untuk melapor kesini (Polresta)," ungkapnya

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPKT Polresta Palembang Ipda A. Wahab membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban.

" Laporannya telah kita terima dan akan ditindak lanjuti oleh unit Reskrim Polresta Palembang, atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar dilengan sebelah kanan dan adik korban Dewi mengalami luka cakar leher dan kepala terasa sakit," terang Ipda A Wahab saat dikonfirmasi mengenai laporan tersebut. [yip]


Baca juga:
PANJAT SEL TAHANAN, KELAKUAN BOCAH INI GEMPARKAN POLRESTA PALEMBANG
LRT BELUM SELESAI, PLAT PENYAMBUNG LINTASAN REL HILANG
ANAK PETANI DIBAWA KABUR PACAR
SAAT SANTAP SAHUR, JENDELA RUMAH HASNI DILEMPAR BATA
DITIPU SAAT BELANJA ONLINE, POLISI LAPOR POLISI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Jakarta Ibu Bunuh Anak, Baturaja Anak Gebuki Ibu
Gara-gara Menganggur, Andre Saputra Dipelor Tekab 134
Lawan Petugas dengan Senpira, Perampok Toke Karet Didor