RMOLSUMSEL

Home     


PILKADA 2018
PALEMBANG BARU PEMIMPIN BARU
SENIN, 17 JULI 2017 , 09:18:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

  

RMOL. Hj Lury Elza Alex Noerdin dihadapan ratusan warga berasal dari 4 Kelurahan se Kecamatan Sako Kota Palembang menyampaikan komitmennya bersama Hj Mularis Djahri berkomitmen membangun Palembang Baru dengan pemimpin baru.

"Palembang baru, pemimpinnya pro rakyat, bukan pemimpin pencitraan, pemimpin dengan program kompilt untuk masa depan Palembang lebih baik lagi," kata putri tunggal Gubernur Sumsel H Alex Noerdin tersebut, Minggu (16/7).

Menurut Lury Palembang 5 tahun kedepan harus punya pemimpin yang programnya selaras dengan program yang dijalankan gubernur sumsel selama dua periode memimpin provinsi ini.

"Berobat gratis, sekolah gratis dan kuliah gratis yang dipelopori gubernur sumsel begitu dirasakan manfaatnya. Agar manfaat tersebut dapat terus dirasakan masyarakat maka jawabannya adalah Palembang Baru dengan pemimpin baru. Bukan untuk kita tetapi untuk anak dan cucu kita dimasa mendatang," ucapnya lantang.

Saatnya masyarakat Palembang memikirkan kembali masa depan anak-anak generasi penerus bangsa dengan mengedepankan pemimpin yang programnya meneruskan dan menyempurnakan lagi layanan berobat, sekolah bahkan kuliah gratis di Palembang.

"Saatnya kita mempertahankan kemajuan Palembang dengan pemimpin baru dengan mengedepankan kesehatan dan pendidikan tidak hanya dasar, menengah dan atas tetapi sampai ke perguruan tinggi ternama dunia," ujarnya.

Bersama H Mularis Djahri SH dirinya yakin dan percaya Palembang Baru dengan pemimpin baru dapat terwujud sebagaimana dicita-citakan masyarkat Palembang.

"Untuk membuktikanya pilih kami di Pilkada 2018 maka Palembang akan lebih baik dan lebih baik lagi," tegas Lury.

Menurut Lury, menjadi walikota dan wakil walikota Palembang bukan karena haus jabatan, haus kekuasaan apalagi haus duit, tetapi Palembang Baru yang pro rakyat.

Disampaikan Lury, Palembang Baru bukan selogan tapi berisi visi misi pro rakyat. Apalagi Palembang barometer Sumsel, kota bertaraf internasional sebagaimana kerja keras yang dilakukan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

"Untuk kita mari bersama di 2018 mendatang kita gelorakan kejayaan Sumsel di Kota Palembang," sambungnya.

Bersama kita sukseskan perhelatan Asian Games, Pemilihan Gubernur Sumsel, Pemilihan walikota Palembang tahun 2018. "Tetapi ingat 2018 untuk Palembang Baru, Pemimpin Baru Pro Rakyat," pungkasnya.[rik]


Baca juga:
WONG KITO NAK MD-LEA NIAN
SEKDA : SAYA PERCAYA PARTAI GOLKAR OBJEKTIF DAN REALISTIS
SAAT DIGELEDAH, PRIA INI TERNYATA MEMBAWA....
PENCURI MOTOR INI TINGGALKAN SESUATU DI RUMAH KORBANNYA
BERSAMA KOMUNITAS BADMINTON


Komentar Pembaca






Berita Populer

LEA: Paling Solid dengan H Mularis Djahri
Palembang Butuh Pemimpin Adil dan Sederhana
Untuk Palembang, Lury Duplikasi Kepemimpinan Alex Noerdin