Wong Kito Nak MD-LEA Nian

H. Mularis Djahri  SENIN, 17 JULI 2017 , 08:50:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Wong Kito Nak MD-LEA Nian
RMOL. Warga 4 Kelurahan se Kecamatan Sako Kota Palembang sepakat mendukung pencalonan H Mularis Djahri SH dan Hj Lury Elza Alex Noerdin di Pilkada Kota Palembang 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan warga Sako dalam acara silaturahmi pengurus dijajaran PAC Partai Hanura Sako dengan H Mularis Djahri SH dan Lury Elza Alex bertempat di komplek Perumahan Kenten Gardena.

Menurut warga Mularis Djahri dan Luri Elza Alex (MD-LEA) sangat layak memimpin Palembang periode 2018-2023 mendatang.

Dan lagi, saat ini siapa tak kenal Lury Elza Alex. Muda, cantik, pintar dan berpengalaman dibanyak organisasi ini menjelma sebagai sosok wanita yang mewakili masyarakat Palembang khususnya dan Sumsel umumnya. Hal itu terlihat dari ragam kegiatan sosial yang dilakukan putri tunggal Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini. Inilah yang membuat Wong Kito menginginkan MD-LEA.

Sedangkan H Mularis Djahri sudah berkali-kali menjadi Trending Topic dan ramai diperbincangkan di Twitter. Hal tersebut menandakan banyaknya dukungan yang didapat Mularis Djahri untuk menjadi Walikota Palembang periode selanjutnya. Dukungan terhadap Mularis Djahri bertambah banyak setelah berpasangan dengan Lury Elza Alex yang diketahui sebagai putri kesayangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin tersebut.[Erik Okta]



Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00