RMOLSUMSEL

Home     


PILGUB SUMSEL
GIRI : SAYA MAJU JADI CAGUB BUKAN CARI UANG
MINGGU, 16 JULI 2017 , 20:40:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Kandidat bakal calon Gubernur Sumsel yang akan maju pada Pilkada serentak 2018, Giri Ramanda N Kiemas mulai mensosialisasikan pencalonannya ke masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam gelaran acara halal bihalal.

Halal bihalal yang digelar di Kecamatan Sanga Desa, selain dihadiri para pengurus dari partai PDI Perjuangan Kabupaten Muba, juga dihadiri ratusan warga yang ingin bertatap muka langsung dengan bakal calon gubernur dari partai berlambang kepala banteng ini.

Dalam sambutnya, Giri yang juga Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sumsel mengatakan, jika dirinya tidak main-main maju pada pemilihan kepala daerah Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

"Saya tidak main-main karena saya tidak untuk mencari pekerjaan (Uang) sebab saya sudah punya pekerjaan sebagai Ketua DPRD Sumsel. Jadi jika saya mencalonkan diri berarti saya meninggalkan pekerjaan saya selama 2 tahun. Saya bukan pensiun dari pekerjaan satu ke pekerjaan lainnya," ungkapnya dihadapan ratusan masyarakat di kecamatan Sanga Desa, Minggu (16/7).

Dikatakanya, bukti serius dirinya maju pada pilkada mendatang, ia telah mengabil formulir di beberapa partai politik yakni partai Hanura, Gerindra, PKB, Nasdem dan PDI Perjuangan. Sementara yang sudah mengembalikan baru di partai PPP.

"Satu atau dua kita lihat hasil survey, jika bagus maka Desember kita deklarasi," imbuhnya. [rhd]


Baca juga:
JPD SUMSEL
DUGAAN KORUPSI GEDUNG SCC, INI KATA BUPATI MUBA
TEKAIT DUGAAN KORUPSI GEDUNG SCC KOMISI III AKAN PANGGIL OPD PERKIM
PERPPU ORMAS, KESBANGPOL MUBA MASIH TUNGGU PETUNJUK PUSAT
LAHAT INGIN JADI PUSAT PRODUKSI JAGUNG


Komentar Pembaca






Berita Populer

Orang Ini Disebut Juara 1 Koruptor di Indonesia
Ida Fitriati Jadi Calon Tunggal PBB
Film G30S/PKI Boleh Ditonton Asal Lolos Sensor