Dugaan Korupsi Gedung SCC, Ini Kata Bupati Muba

Kriminal  MINGGU, 16 JULI 2017 , 19:12:00 WIB | LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

RMOL. Adanya indikasi dugaan korupsi pada pembangunan Gedung Sekayu Convention (SCC) yang saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak Satres Tindak Pidana Korupsi Polres Muba, mendapat respon dari Bupati Muba Dodi Reza Alex.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Dodi mengaku telah mengatahui masalah tersebut, dan saat ini tengah dilakukan proses penyelidikan, kalau tidak salah dari tahun lalu. Maka dari itu, tentu Pemkab menghormati proses hukum yang sedang ditangani oleh Polres.

"Yang pasti kita hormati proses hukum yang sedang berjalan, dalam hal ini Pemkab Muba terbuka dan mendukung penuh proses tersebut. Apapun hasilnya. Ya tentu wajib dihormatin," ungkapnya.

Dikatakannya, mungkin dengan adanya permaslahan tersebut, diharapkan para aparatur birokrasi Pemkab Muba harus bekerja sesuai undang-undang berlaku.

"Makanya jangan sampai melanggar jika melanggar ya, tentu harus bertanggung jawab sendiri," ucapanya.

Dikatakan putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini dari awal, dirinya telah menekankan, bahwa jajarana ASN di Muba jangan sampai ada yang terlibat korupsi dan narkoba, tidak ada toleransi jika ada yang terlibat.

"Saya tekankan dua hal itu sangat tidak disukai. Jadi jangan pernah mencoba," tegasnya. [rhd]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00