RMOLSUMSEL

Home     


KOLAM RENANG PTSB
ALTERNATIF “MAIN AIR” MURAH DI BATURAJA
MINGGU, 16 JULI 2017 , 09:03:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

KOLAM RENANG PTSB RAMAI PENGUNJUNG/RMOLSUMSEL/M WIWIN
  

RMOL. Orang tua yang ingin mengajak rekreasi atau menikmati libur akhir pekan keluarganya, tak melulu harus ke tempat destinasi yang merogoh kocek dalam-dalam.

Seperti halnya destinasi kolam renang yang berada di komplek PT Semen Baturaja (PTSB). Sejauh ini, kolam renang tersebut masih menjadi lokasi hiburan alternatif bagi warga Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), lantaran paling terjangkau dari sisi harga tiketnya.

Betapa tidak, harga tiket masuk ke kolam ini tergolong murah meriah. Dipukul rata lima ribu rupiah untuk setiap orang, mulai usia 7 tahun keatas.

Ada dua kolam yang tersedia. Satu kolam disediakan khusus untuk anak-anak di bawah usia 7 tahun. Dan satu kolam lagi untuk kalangan dewasa.

Nah, dikarenakan kurangnya wahana rekreasi di Baturaja, kolam ini selalu ramai dikunjungi warga setiap akhir pekannya.

Pihak pengelola kolam, Ujang, mengatakan bahwa kolam ini tidak buka setiap hari. Dibuka untuk umum hanya pada hari Sabtu dan Minggu saja. “Tapi, kalau ada kegiatan ekstrakulikuler sekolah, kolam ini kita dibuka untuk pelajar,” katanya.

Ia mengungkapkan, bahwa pengunjung yang datang ke kolam ini mayoritas warga Baturaja. Selain itu, warga dari kabupaten tetangga seperti OKU Timur dan OKU Selatan juga kerap memanfaatkan akhir pekannya berkunjung ke kolam ini.
Sementara itu, Beni salah satu warga Baturaja, mengaku hampir setiap pekan ia mengajak keluarganya ke kolam tersebut. Ia memilih kolam PTSB, karena selain terjangkau, kolamnya juga terbilang terawat.[rik]


Baca juga:
PROGRAM SISWA MENGENAL NUSANTARA
RACHMA: ADA JALAN UNTUK PERDAMAIAN ABADI DI KOREA
PUNYA BANYAK FOTO PEREMPUAN, PRIA BERSERAGAM TNI INI MENANGIS
BINCANG SANTAI DENGAN KETUA LPSK, INI MANFAATNYA..
PTSB TARGET TAMBAH PRODUKSI 550 RIBU TON SEMEN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ada yang Bilang Bagus, Ada yang Sebut Lelucon
Honorer K2 Tolak Pemerintah Rekrutmen CPNS Jalur Umum
Kapolres Banyuasin: Polisi Mahir, Atlit Bermunculan