RMOLSUMSEL

Home     


SEPANJANG MUSIM HONDA DBL 2017 AHM AKAN GELAR RAODSHOW
SABTU, 15 JULI 2017 , 16:58:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

RILIS
  

RMOL. PT Astra Honda Motor (AHM) akan akan menggelar Honda Development Basketball League (DBL) pada periode Juli - Oktober 2017. Sementara, ungkap GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, untuk di Palembang, Honda DBL rencana akan diselenggarakan pada 20 - 28 Oktober mendatang.

"Penyelenggaraan pada 20 - 28 Oktober 2017 mendatang. Untuk memeriahkannya, berbagai kegiatan akan diadakan termasuk roadahow ke Sekolah-sekolah," jelasnya, Sabtu (15/7/17).

Indraputra menerangkan, sepanjang musim kompetisi Honda DBL, AHM akan mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah di 25 kota penyelenggaraan dan lokasi kompetisi dengan berbagai aktifitas seperti games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #cari_aman, dan program penjualan menarik lainnya.

"Sama seperti kota-kota lain, kita juga akan menyelenggarakan terlebih dahulu Roadshow Honda DBL ke SMA di Sumatera Selatan (Sumsel) yang rencananya mulai digelar pada tanggal 9 - 17 Oktober 2017," tuturnya.

Selain menggelar raodshow, AHM juga akan turut mendekatkan beragam pilihan sepeda motor Honda yang mampu mengekspresikan gaya hidup anak muda dengan menghadirkan unit test ride saat gelaran roadshow tersebut.

Pengunjung dengan gaya hidup yang ekspresif dan energik bisa mencoba beragam pilihan model seperti All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP serta All New Honda Scoopy.

Sementara itu pecinta perfoma tinggi bisa menjajal sepeda motor kebanggaan bangsa yang telah menghasilkan prestasi membanggakan di ajang balap internasional, All New Honda CBR250RR. Selain itu tersedia juga All New Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire ataupun New Honda Sonic 150R yang dapat dicoba sepanjang gelaran kegiatan Honda DBL.

"Melalui roadshow ini, kami ingin memberikan kesempatan mereka untuk merasakan pengalaman berkendara melalui beragam pilihan model sepeda motor Honda favorit anak muda saat ini. Selain itu, terdapat juga sosialisasi program #cari_aman untuk menginformasikan keselamatan berkendara dengan gaya khas anak muda,” tandasnya.

Puncak gelaran bagi pengunjung, Honda DBL juga akan mengundi di akhir gelaran sepeda motor All New Honda BeAT eSP yang telah disediakan sebagai doorprize di setiap kotanya.[sri]


Baca juga:
AHM KEMBALI GELAR HONDA DBL 2017
AYU TING TING MENYEPI, ABDUL ROZAK: BIARKAN MENGHIBUR HATI
THE VIRGIN BENTUK BAND BARU, KEREN..
7 BALON GUBERNUR BERSAING DIUSUNG PAN
FEBUAR RAHMAN AJUKAN LAMARAN KE 3 PARTAI SEKALIGUS


Komentar Pembaca






Berita Populer

Rayakan HUT Ke-43, PTSB Menjawab Tantangan
Pendapatan PT Semen Baturaja Tahun Ini Turun, Kok Bisa?
Kader Mulai Bergerak Untuk Menangkan Ishak Mekki