The Virgin Bentuk Band Baru, Keren..

Seleb  SABTU, 15 JULI 2017 , 12:24:00 WIB

The Virgin Bentuk Band Baru, Keren..

Foto/Net

RMOL. Lama tak muncul bersama Dara, personil grup musik The Virgin Cameria Happy Pramita memutuskan membentuk band baru.

Bersama Citra Anidya Pratiwi, perempuan yang akrab disapa Mitha ini melahirkan band bernama Black Champagne. Berbeda dari warna musik yang disuguhkan bersama Dara, Mitha menyebut proyek terbarunya ini bernuasa elektronik.

”Jadi kita maininnya ya musik-musik DJ, tapi lebih ngepop,nggak DJ banget masih bisa didenger di Radio," ujar Mitha ditemui di Studio Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam (13/7).

Proyek terbarunya ini merupakan kerjasama Republik Cinta Managemen (RCM) bersama Nagaswara. Oleh sebab itu, masih ada campur tangan pentolan grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani.

”Grup baru ini bentukan Mas Dhani dan Pak Rahayu,’ katanya.

Nama Black Champagne sendiri dilahirkan oleh ayah dari el al dan dul. ”Ini nama yang ngasih mas Dhani,” tegasnya. Kehadiran Black Champagne, lanjut Mitha, tidak mempengaruhi eksistensi Duo The Virgin. ”Namanya waktu itu mas Dhani yang kasih nama. Apa ditanyain sih enggak Ada artinya. Champagne itukan biasanya warnanya putih nah ini black. Ini unik kan. Kalau The Virginkan leboh harajuku,” terangnya.

Grup musik yang membesarkan namanya bersama Dara tersebut masih tetap ada. Hanya saja, kesibukan masing-masing personil dalam berkarir solo membuat The Virgin sementara ini vakum merilis single maupun album.

”Kita sudah komitmen, The Virgin di vakumin dulu, Dara juga solo, Mitha bentuk grup DJ ini,” katanya.

Memiliki satu manager yang sama dengan Dara membuat Mitha percaya diri dan tidak bakal mengalami kesulitan membagi waktu bersama The virgin. Sebaliknya, dengan kelahiran Black Champagne menjadikan pasar baru dalam karir mereka di industri musik.

”Membaginya sih Mytha sama Dara suda Ada kesepakatan,” terangnya.

”Dan Alhamdulilah manajer kita satu. Jadi nggak mungkin bentrok dan genre Kita juga beda. Jadi, ya tergantung saja pasar maunya yang mana,” terangnya.

Selain itu, kemunculan project terbarunya ini membuat pengalaman Mita di industri musik semakin luas. Bukan hanya DJ, tetapi pasar yang ingin dirabah pun tak sekedar pop.

”Kalau pengin jadi DJ saja nggak. Mitha Di sini pingin lebih berkarya. Di sini kan Dara juga pengen solo, jadi karyanya Mitha pingin dikenalin ke yang lain dulu deh,” terangnya.

Dara pun, menurut Mitha, mendukung project terbarunya tersebut. Sehingga, kekhawatiran terjadinya gap dalam berkarir di industri musik tak terjadi.

”Ya Kita sama-sama support sama-sama sukses. Karena kan Kita juga naungan RCM juga. Sama-sama di Nagaswara juga.Alhamdulilah hubungannya masih baik banget,” tegasnya seperti diberitakan JPNN, Sabtu (15/7).

Jika pun dilaur berkembang isu liar yang menyebutkan dirinya dan Dara bermusuhan dan membuat the virgin bubar. Mitha menegaskan itu tak benar. Namun jika mereka tetap beraggapan demikian. Dirinya berusaha untuk tak menanggapinya dengan serius.

”Kalau diluar bilang bubar, ya biarin lah mereka bilang apa. Itu juga suda lama kita enggak nongol cuma vakum, nggak bikin lagu saja dan nggak bikin album. Toh selama ini off air, on air the Virgin masih jalan,” tegasnya.[rik]



Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00